MANDIRI SYARIAH

Natal Kedua, Tim Ops Natama Tebingtinggi Pastikan Prokes dan Keamanan Gereja-gereja

oleh -70 views

POSMETROMEDAN.com – Guna memastikan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan keamanan, Tim Natama Kota Tebingtinggi mengunjungi gereja-gereja. Kegiatan dilakuka pada perayaan Natal hari kedua, Sabtu (26/12/2020).

“Kunjungan ke beberapa gereja di Kota Tebingtinggi tetap dilaksanakan Tim Natama, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta memastikan pelaksanaan disiplin protokol Covid 19,” ujar Jubir Pemko Tebingtinggi Dedi P. Siagian di Posko Natama, Jalan Imam Bonjol, Kota Tebingtinggi, Sabtu (26/12/2020).

BACA JUGA..  Hewan Ternak Dimangsa Harimau, Warga Minta Bantuan ke Pemkab Langkat

“Bersama Tim Natama juga kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jemaat yang telah disiplin menjalan prokes Covid-19,” sambungnya di hadapan awak media.

Disampaikannya, hingga saat ini Kota Tebingtinggi aman dan tertib dalam menjalankan perayaan Natal 2020. Suasana seperti ini diharapkan dapat terus terjaga, meski saat ini semua masyarakat sedang menghadapi pandemi.

BACA JUGA..  OJK Sumbagut Serahkan Piala dan Piagam TPAKD Award 2020 ke Pemkab Langkat

“Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, Insya Allah semua situasi ini bisa kita hadapi bersama,” pungkasnya.(bbs)