Prediksi Pertandingan Moldova vs Rusia

oleh -313 views

POSMETROMEDAN.COM – Moldova bertemu Rusia dalam pertandingan Persahabatan Internasional hari Kamis.

Moldova akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-4 Nations League pada pertandingan terakhir mereka di tangan Slovenia.

Dalam pertandingan tersebut, Moldova menguasai 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Slovenia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sandi Lovric (8 ‘) dan Haris Vuckic (37’, 42 ‘, 55’) mencetak gol untuk Slovenia.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Moldova belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Moldova juga telah melihat jumlah gol melawan mereka total 15. Tren semacam itu tidak akan serta merta dibawa ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Rusia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League dengan Hongaria.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Leeds United

Dalam pertandingan itu, Rusia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov Rusia telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang setara sama dengan 6.

Manajer Moldova Engin Firat akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

Karena grup bebas cedera sepenuhnya tersedia untuk dipilih, manajer Rusia Stanislav Cherchesov tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Rusia kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Moldova bisa merasa sulit untuk menemukan kesuksesan di depan gawang tetapi kami melihat mereka membalas pada beberapa tahap di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 1-3 untuk Rusia di akhir pertandingan ini.(red)