Anak Menteng Ditebas Komplotan Genk Motor

oleh -197 views

POSMETROMEDAN.com – Setelah dua minggu melapor ke Polsek Medan Area, hingga kini komplotan genk motor yang menganiaya Azmi Syahril (18) belum tertangkap. Ini diungkap langsung oleh Azmi kepada wartawan di kediamannya, Jalan Menteng Raya, Rabu (4/11/2020).

Menurut Azmi, dirinya jadi korban kebrutalan komplotan genk motor pada Minggu (18/10/2020) malam sepulang nongkrong bersama teman-temannya di kawasan Kesawan.

BACA JUGA..  Edhy Prabowo, Menteri Ketiga Tersandung KPK

Ketika itu, saat hendak pulang, dia memilih lewat Jalan HM Jhoni. Pas melintas dekat Bank Sumut dia bertemu temannya lalu berhenti dan mengobrol. Saat ngobrol itu lah muncul puluhan orang yang mengendarai sepeda motor.

“Tanpa aba-aba, mereka membabi buta melempari batu. Salah satu dari mereka kemudian mengangkat celurit dan membacoknya ke tangan saya. Kemudian saya berusaha kabur dan mereka malah melempari saya dengan batu,” ungkapnya.

BACA JUGA..  Miris! ABG Diperkosa Teman Ayah

Azmi menuturkan bahwa awalnya ia tidak mengetahui bahwa tangannya telah luka usai ditebas lalu dilempari batu.

“Ada rasa sakit, lalu saya buka jaket jeans saya dan ternyata lengan kanan sudah koyak. Saya lalu ke Klinik di Jalan Bahagia. Tidak berapa lama masuk korban lainnya juga,” ucapnya.

Olehnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Medan Area. Laporannya tertuang dalam Nomor STTLP/752/K/X/2020/SPKT Medan Area. Karenanya, Azmi berharap pelaku segera ditangkap.

BACA JUGA..  Menteri Edy Prabowo dan Istri Ditangkap KPK Sepulang dari AS

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Arianto yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Masih kita Lidik,” katanya.(sor/ras)