Pembunuh Cowok Binjai Masih Misterius

oleh -140 views
TEWAS: Repal saat ditemukan tewas di TKP.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Pasca ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun IV, Desa Serbajadi, Sunggal pada Senin (2/11/2020) malam lalu, pelaku pembunuh cowok Binjai masih misterius.

Kanit Reskrim Mapolsek Medan Sunggal, AKP Budiman menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Belum (diamankan pelakunya). Kita masih bekerja. Mohon doanya ya,” kata Budiman, Rabu (4/11/2020) sore.

BACA JUGA..  Sejoli Didorong Rampok dari Dalam Angkot

Saat ditanya sudah berapa saksi yang diperiksa atas kasus ini, mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu belum bisa memberikan keterangan lengkapnya.

Rencana Ginting selaku Kepala Desa Serbajadi mengatakan saat jasad pemuda itu ditemukan, darah berceceran di sekitar lokasi.

“Dari keterangan warga desa yang ada pada saat itu, siapa pun gak ada yang kenal dengan korban (Repal),” terang Rencana Ginting.

BACA JUGA..  Doni Nainggolan Pemegang Mandat Parkir Eks Terminal Pusat Pasar

Saat ditemukan, jasad pemuda yang hampir menginjak usia 19 tahun itu mengenakan baju kaos dan celana panjang warna abu-abu. Tak jauh dari tubuhnya ditemukan sebilah pisau.

Kepergian pemuda yang dikenal baik oleh teman-temanya ini, mengejutkan sebagian teman dekatnya. Sulung dari dua bersaudara itu menurut temannya tidak memiliki musuh.

“Kami belum bisa terima. Heran aja Repal semasa hidupnya gak suka cari masalah dan gak banyak omong,” kata gadis berinisial YK.(oki/ras)

BACA JUGA..  Mengutip Parkir Legal, Anggota AMPI Diancam Bunuh