Ukraina Vs Jerman, Menanti Dentuman Der Panzer

oleh -52 views

POSMETROMEDAN.com – Timnas Jerman sedang mencari momen kebangkitan. Juara Piala Dunia empat kali itu membidik kemenangan saat bertamu ke markas Ukraina pada laga Grup A4 UEFA Nations League di NSK Olympyskiy, Minggu (11/10/2020) dini hari WIB.

Tim asuhan Joachim Low itu belum pernah menang pada tiga laga terakhir di semua ajang. Der Panzer selalu ditahan imbang lawan-lawannya yaitu Spanyol, Swiss dan Turki.

Padahal mereka sudah unggul lebih dulu. Catatan jelek itu tak boleh terulang demi memperbaiki peringkat klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs RB Leipzig

Toni Kroos dan kawan-kawan saat ini masih bertengger di posisi ketiga Grup A4 berbekal nilai 2, tertinggal 1 angka dari Ukraina di posisi kedua dan berbeda 2 poin dari Spanyol di singgasana.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan melawan Ukraina. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Kemenangan juga lebih memungkinkan Anda untuk bersantai dan mengelurkan permainan alami Anda,” kata gelandang Jerman, Jonas Hofmann dikutip laman resmi DFB, Jumat (9/10/2020).

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Ferencvaros

“Suasana di kamp pelatihan saat ini sangat positif dan termotivasi. Kami sangat ambisius. Secara logika kami akan bertambah senang jika mendapatkan hasil positif atas hasil kerja keras kami,” ujarnya.

Kebangkitan Jerman di Kiev terasa memungkinkan. Menurut catatan Soccerway mereka tak pernah kalah dari enam pertemuan sebelumnya melawan Ukraina di semua ajang.

Rinciannya Der Panzer menang dan imbang masing-masing tiga kali. Ditambah lagi kondisi Ukraina sedang tidak stabil.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Zenit St. Petersburg vs Club Brugge

Tim asuhan Andriy Shevchenko itu selalu kalah dengan skor mencolok dalam dua laga teranyar di berbagai kompetisi. Mereka dibantai Spanyol 0-4 lalu dipermalukan juara dunia Prancis 1-7.(min/red)

PERKIRAAN PEMAIN 

UKRAINA (4-5-1)

Bushchan; Konoplya, Zabarnyi, Mykolenko, Mykhaylichenko; Malinovskiy, Shaparenko, Kharatin, Makarenko, Zubkov; Yarmolenko  -Pelatih: Andriy Shevchenko

JERMAN (3-4-1-2)

Neuer; Rudiger, Sule, Can; Klostermann, Kimmich, Kroos, Gosens; Havertz; Werner, Gnabry – Pelatih: Joachim Low