Prediksi Pertandingan Israel vs Republik Ceko

oleh -96 views

POSMETROMEDAN – Setelah berbagi rampasan dengan Skotlandia dan Slovakia, Israel akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi ketika mereka menghadapi Republik Ceko di babak Nations League 3, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib

Israel mendominasi pertandingan melawan Slovakia, tetapi mereka akhirnya mengambil hanya satu poin dari permainan berkat gol telat Elmkies.

Ceko, di sisi lain, memulai kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 3-1 atas Slovakia, dengan tim tersebut kalah dari Skotlandia di pertandingan grup kedua mereka. Tim tamu bertujuan untuk kembali ke jalur secepat mungkin, tetapi mereka akan memiliki peluang besar untuk melawan Israel, yang gagal mengubah dominasi mereka menjadi gol dalam pertandingan grup terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Molde

Penyerang Hoffenheim Munas Dabbur, yang bergabung dengan klub dari Sevilla musim lalu, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Lahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour adalah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Dabour bermain di klub Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv selama karir mudanya dan harus dicatat bahwa dia bermain untuk kedua tim di level senior juga.

Pada tahun 2014 ia bergabung dengan klub Swiss Grasshopper dan setelah mencetak 41 gol dalam 82 penampilan di liga untuk klub tersebut, ia pindah ke Austria, menandatangani kesepakatan dengan Red Bull Salzburg.

Pada 2017 Moanes Dabour mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi Liga Champions 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Red Bulls memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi elit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Villarreal vs Sivasspor

Berbicara tentang karir internasionalnya, Moanes Dabour melakukan debutnya di Israel melawan Honduras pada 1 Juni 2014. Israel memenangkan pertandingan 4-2, tetapi penyerang Salzburg gagal menandai debutnya dengan sebuah gol. Dabour membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Israel pada September 2015 dalam kemenangan 4-0 atas Andorra.

Tim nasional Republik Ceko adalah penerus alami dari tim Cekoslowakia yang mendominasi sepak bola dunia selama abad ke-20, memenangkan satu trofi Kejuaraan Eropa dan berada di urutan kedua pada Piala Dunia 1934 dan 1962.

Setelah pemisahan negara pada tahun 1992, Republik Ceko melanjutkan tradisi bangga dengan lolos ke enam final Kejuaraan Eropa berikutnya, kalah dari Jerman di final turnamen 1996.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Lech Poznan vs Benfica

Ceko juga mencapai delapan besar di putaran final 2012, tetapi rekor Piala Dunia mereka akhir-akhir ini cukup mengecewakan. Sejak berpisah dari Slovakia, Republik Ceko hanya lolos ke satu dari lima final Piala Dunia.

Generasi 1996, yang menampilkan pemain seperti Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Patrik Berger, akan selamanya terukir dalam ingatan para penggemar, sementara pemain seperti Milan Baros, Jan Koller, Petr Cech dan Tomas Rosicky adalah beberapa dari pesepakbola terkenal lainnya.

Kiper berperingkat tinggi Petr Cech adalah pemain tim yang paling banyak bermain, sedangkan penyerang Jan Koller memuncaki daftar pencetak gol dengan 55 gol dalam 91 pertandingan.(red)