Masyarakat Desa Celawan Ingin Soekirman kembali Pimpin Sergai

oleh -86 views

POSMETROMEDAN.com – Masyarakat Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin menginginkan calon Bupati Sergai Ir H Soekirman kembali lagi menjadi Bupati Sergai pada pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Dusun V, Desa Celawan, Musriadi (40) saat menerima kedatangan calon Bupati Sergai Ir H Soekirman saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat dusun V Bakaran Batu Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (4/10).

Dalam silaturahmi ini, Soekirman mengunjungi masyarakat yang sedang melakukan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Hasanah dusun V Bakaran Batu Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin.

BACA JUGA..  BERIMAN-TRENDI Komit Sergai Bebas Money Politic

Disini, calon Bupati petahana Soekirman sangat mengapresiasi kepada masyarakat Dusun V Desa Celawan atas keguyubannya melakukan gotong royong bersama untuk pembangunan Masjid Nurul Hasanah didusun ini.

“Dusun V Desa Celawan sekarang ini sudah maju dengan adanya pembangunan Masjid disini,” kata Soekirman.

Ini merupakan satu anugerah kemajuan suatu dusun yang tadinya kecil menjadi besar karena telah dibuktikannya dengan adanya pembangunan masjid.

BACA JUGA..  Akhyar Imbau Relawan Jangan Mau Diiming-imingi Beras

“Dulunya disini Mushola, sekarang ini sudah menjadi Masjid,” imbuhnya.

Disela-sela silaturahmi ini, Soekirman mengingatkan kepada masyarakat Desa Celawan. Di saat situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat harus melawan wabah ini.

“Pertama nomor 1 hancurkan Covid-19, dan nomor 2 mari kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai dengan mencoblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang,” cetusnya.

Selain itu, Soekirman juga mengimbau kepada pendukungnya, jangan mau terpancing ataupun diadu domba agar situasi di Desa Celawan ini semakin panas menjelang pilkada di Kabupaten Sergai.

BACA JUGA..  KPU Medan Gelar Simulasi E-Rekap Baik Penghitungan Suara

“Serahkan semua itu kepada gusti Allah Swt. Kalau bukan karena gusti Allah semuanya itu tidak akan terjadi. Begitu juga dengan kebaikan yang telah kita lakukan selama ini, maka akan datang kebaikan itu sendiri,” bilang Soekirman.

Soekirman membeberkan, kalau yang sudah jelek itu jangan lagi dipengaruhi masyarakat. Seperti selama ini banyak cobaan yang diterima.

“Namun, semua itu biarlah masyarakat sendiri yang menilainya,” beber Soekirman.(*)