Beriman – Trendi Nomor Urut 2

oleh -78 views
NOMOR URUT 2: Pasangan Beriman - Trendi ditetapkan nomor urut 2 oleh KPUD Sergai, setelah menggelar rapat pleno KPUD Sergai, Selasa (6/10).

POSMETROMEDAN.com – KPUD Sergai menetapkan pasangan Ir H Soekirman – Tengku Muhamad Ryan Novandi (Beriman – Trendi) sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) sebagai peserta pilkada Sergai pada 9 Desember mendatang.

Penetapan ini disampaikan oleh ketua KPUD Sergai Erdian Wirajaya didampingi Komisioner KPUD, setelah menggelar rapat pleno terbuka diruang Aula kantor KPUD Sergai, Selasa (6/10).

Ketua KPUD Sergai Erdian Wirajaya mengatakan, penetapan paslon Beriman – Trendi ini setelah memenuhi seluruh aspek dan kewajiban sebagaimana syarat sesuai dengan peraturan PKPU yang ada.

BACA JUGA..  Masyarakat Petani Desa Sei Buluh Estate Yakin Menangkan Beriman - Trendi

Tertundanya penetapan paslon ini dikarenakan adanya salah satu paslon yang terpapar Covid -19. Sebelumnya, penetapan paslon ini ditunda, dikarena salah satu paslon ada yang terpapar Covid -19.

Usai menggelar rapat pleno, selanjutnya KPUD Sergai menetapkan nomor urut 2 kepada paslon Beriman – Trendi. Karena secara otomatis paslon yang tertunda ini akan mendapatkan nomor urut berikutnya. Karena nomor sebelumnya sudah digunakan oleh paslon lain.

BACA JUGA..  Cawabup Trendi Silaturahmi ke PD Alwasliyah Sergai

Dengan ditetapkannya paslon Beriman – Trendi ini berarti ada 2 paslon yang akan mengikuti pilkada di Kabupaten Sergai. Jadi ada 2 paslon yang akan bertanding di pilkada Sergai, kata Erdian Wirajaya.

Sementara calon Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi calon Wabup Sergai TM Ryan Novandi mengatakan, setelah ditetapkan nomor urut 2 ini merupakan anugerah untuk pasangan Beriman – Trendi.

Karena dengan ditetapkannya sebagai nomor urut 2 ini merupakan yang melambangkan Victory yakni kemenangan.

“Nomor 1 ayo kita lawan Covid, nomor 2 mari kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai dengan mencoblos nomor urut yang merupakan nomor kemenangan untuk pasangan Beriman – Trendi,” kata Soekirman.

BACA JUGA..  PAC Partai Gerindra Medan Deli Siap Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Hal serupa juga disampaikan calon Wabup Sergai Tengku Muhamad  Ryan Novandi bahwa nomor 2 adalah nomor kemenangan pasangan Beriman-Trendi.

“Mari kita laksanakan pilkada 9 Desember mendatang dengan aman, damai dan kondusif. Terpenting, nomor 1 adalah persatuan dan kesatuan. Kalau Bupatinya, pasti nomor dua,” imbuh Ryan sambil mengacungkan dua jari melambangkan Victory.(*)