Edan! Modal Rp 2 Ribu Siswa SMK Cabuli 2 Bocah

oleh -67 views
DIAMANKAN : FP diamankan di kantor polisi.

POSMETROMEDAN.com – Seorang siswa SMK diamankan Polsek Percut Seituan, Minggu (4/10/2020) lalu. ABG berusia 16 tahun itu tersangkut kasus cabul dengan korban 2 bocah SD.

Tindakan remaja berinisial FP itu berlangsung sekitar bulan September 2020 lalu di kamar mandi musholla kawasan Tanah Garapan Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan.

Beberapa saat sebelum pencabulan, siang itu, FP melihat kedua korban asik bermain di dekat musholla. Melihat situasi sepi, ABG berusia 16 tahun tersebut mengajak korban F (8) dan F alias (8) ke kamar mandi musholla.

BACA JUGA..  Awas! Predator Seks Anak Berkeliaran di Percut

Setiba di dalam kamar mandi, kedua bocah kelas 3 SD ini disuruh menurunkan celana masing masing. Berikutnya FP berdiri di belakang korban lalu menjalankan aksi pencabulannya.

Usai dicabuli, kedua korban disuruh kembali memakai celana. Oleh FP, korban lalu diberi uang masing masing Rp 2 ribu. Senang, F dan A pulang ke rumah.

Setiba di rumah, dengan polosnya mereka menceritakan kepada orangtuanya perihal diberi uang. Tak hanya itu, korban juga mengungkap apa yang mereka alami sebelum diberi uang.

BACA JUGA..  Predator Seks Anak Percut Pertontonkan Dirinya Perkosa Anak Kandung

Mendengar itu, orangtua kedua bocah tersebut syok dan segera mencari FP. Begitu bertemu, FP diamankan dan diserahkan ke Polsek Medan Area.

“Tersangka sempat dibawa warga ke Polsek Medan Area, namun setelah melihat lokasi kasus berada di wilayah hukum Polsek Percut, petugas Polsek Medan Area mengantar pelaku kemari,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, Sik.

BACA JUGA..  Orderan ke Batubara Gagal, 955,4 Gram Sabu Dimusnahkan

Mantan Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan ini menyebut FP telah mengakui perbuatannya.

“Saat ini kita sedang memeriksa korban dan saksi, serta melakukan Visum Et Refertum (Ver),” pungkasnya. (sor/ras)