Prediksi Pertandingan Kolombia vs Venezuela

oleh -119 views

POSMETROMEDAN – Kolombia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan pertandingan kandang melawan Venezuela. Los Cafeteros membuktikan nilainya dalam kemenangan beruntun atas Peru dan Ekuador, dan tidak heran bandar judi ternama melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan Pertandingan ini akan dimainkan pada 10/10/2020 pukul 06:30 wib.

Baik Arias dan Borre telah dikeluarkan dari skuad, tetapi Carlos Queiroz dapat mengandalkan pemain kunci untuk gol pembuka.

James Rodriguez telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan Everton musim ini, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya. Radamel Falcao fit kembali, dan mantan striker Man Utd tampaknya akan menjadi bek lawan.

Sebaliknya, La Vinotinto tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat situasi politik terkini di tanah air mereka, kami tidak percaya bahwa para pengunjung mampu merusak pesta Kolombia di Barranquilla. Juan Cuadrado dikarantina setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dundalk vs Molde

James Rodriguez adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Superstar Kolombia bermain untuk orang-orang seperti Envigado dan Banfield pada awal karirnya dan dia pindah ke Eropa pada 2010, bergabung dengan klub Portugal Porto dengan bayaran € 5,1 juta.

James mencetak 25 gol dalam 63 penampilan liga bersama Dragons dan pada 2013 dia bergabung dengan Monaco. Transfernya ke tim Ligue 1 adalah yang termahal kedua dalam sejarah Liga Primeira Portugal (€ 45 juta) dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan les Rouges et Blancs.

Pemain andalan Kolombia tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2014 dan, sebagai hasilnya, pimpinan Real Madrid mengontraknya pada 22 Juli 2014 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Rijeka vs Real Sociedad

Namun, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa biayanya sekitar € 80 juta. Rodriguez mencetak 13 gol dalam 29 penampilan liga untuk Real Madrid pada musim 2014/2015 Divisi Primera dan dia berada dalam bayang-bayang Gareth Bale pada musim 2015/2016. James terkenal karena keterampilan teknisnya, visinya, dan kemampuannya menciptakan peluang mencetak gol untuk rekan satu timnya.

Timnas Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang berlaga di pentas internasional sejak 1938, sekaligus memperjuangkan kejayaan dan popularitas di negara di mana baseball mengalihkan semua perhatian dari olahraga tersebut.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA, negara tersebut menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan perkembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini. La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967. Hasil terbaik mereka adalah finis keempat pada tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela mencari kekalahan di Copa America Centenario.

Pemain paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.(red)