HAJAB! Nikah Lagi, Istri Muda Oknum DPRD Labura Diburu Istri Tua

oleh -304 views
LEMPARI : Boru Marbun yang sudah tersulut emosi melempari rumah istri muda suaminya yang seorang anggota DPRD Labura.

POSMETROMEDAN.com – Tidak ada perempuan mau dimadu. Begitu juga dengan Boru Marbun. Mengetahui suaminya telah menikah lagi, dia segera mencari tahu keberadaan sang pelakor.

Begitu tahu, ibu satu anak ini segera bergegas ke rumah istri muda suaminya di Perumahan Griya Makmur 3 Dusun III, Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Asahan.

Kepada wartawan, Boru Marbun mengaku suaminya merupakan anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) dari Partai Gerindra. Namanya, Doni Manik. Dari pernikahan mereka, Tuhan mengaruniai seorang anak.

BACA JUGA..  Wakapolres Dilapor Cabuli Pemohon SIM, Kompol N Ngaku Dijebak

Kembali ke aksi gerebek Boru Marbun, akibat tak kuasa menahan emosinya, dia meluapkan kekesalan dengan melempari rumah istri muda Doni hingga menyebabkan kaca jendela pecah.

Seolah tak kenal lelah, Boru Marbun juga terus berteriak mengumpat perempuan ‘penggantinya’. Kebetulan, saat itu rumah hanya ada dua pria yang merupakan adik ipar istri muda Doni.

BACA JUGA..  Nelayan Labura Hilang Diterkam Buaya

Mendengar suara teriakan ‘pelakor’ (perebut laki/suami orang) dan kaca jendela pecah di rumah itu, warga sekitaran langsung berhamburan mendatangi suara keributan, Jumat (9/10/2020).

Informasi dihimpun, Doni Manik sejak menyewa satu rumah kontrakan di Perumahan Griya Makmur 3 dan tidak pernah melapor kepada Kepala Dusun (Kadus) III, Wawan.

“Saya baru tau seminggu sebelumnya istri pertama Doni melabrak dan memecahi barang barang dirumah kontrakan Doni yang tinggal satu rumah dengan istri mudanya dan ini sudah yang kedua kalinya,” ujar Wawan.

BACA JUGA..  Pemko Medan Ikuti Sosialisasi Netralitas ASN Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

“Menurut pengakuan Doni Manik, mereka sudah menikah secara Agama Islam,” tambah Kadus III itu. “Namun saat kutanyakan surat nikahnya, saat itu Doni mengatakan, ‘nanti saya ambil’,” tutur Wawan.(fsb/ras)