Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Dairi Door to Door Bagikan Daging Qurban

  • Whatsapp

POSMETROMEDAN.COM – Dengan tema Idul Adha ‘Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan Keikhlasan Pengadian Bhayangkara yang Bertaqwa’, Polres Dairi melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 6 ekor dengan rincian 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing di halaman Asrama Polisi (Aspol) Polres Dairi, Jumat (31/7/2020) pagi.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dairi, Ny Lusiana Leonardo, Waka Polres Kompol David P Silalahi beserta istri Ny Kariana David Silalahi, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kasat Lantas AKP Herliandri, Kasat Sabhara Iptu Tugono, para personil Polres Dairi yang beragama Islam, para staf serta pengurus Bhayangkari lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam penyembelihan hewan qurban tersebut, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang tampak menyerahkan semua hewan qurban pada para pengurus masjid Nurul Mukmin dan panitia penyembelihan guna dibagikan.

“Jadi daging qurban kita bagikan pada masyarakat Polres Dairi yang sudah memiliki kupon oleh panitia yang merupakan keluarga besar Polres Dairi. Dalam pembagiannya kita menerapkan sistem door to door guna memutus peredaran covid-19,” terang mantan Kapolres Phakpak Barat ini.

Dikatakan Leonardo, pihaknya juga memberikan daging qurban pada para kaum dhuafa dan insan media Unit Polres Dairi. “Ini adalah tanda rasa kepedulian kami (Polres Dairi) kepada masyarakat Kabupaten Dairi. Semoga semua amal ibadah kita diterima Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Leonardo. (gib)

Pos terkait