Kapten Arh Utoyo Jadi Komandan Upacara Pembukaan TMMD Ke-103

oleh

Langkat | Komandan Koramil (Danramil) 11/Tanjungpura, Kapten Arh Utoyo dipercaya menjadi komandan upacara (Danup) pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0203/Langkat yang digelar di Lapangan Sepakbola Kantor Camat Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (15/10/2018).

Upacara yang diikuti 1.000 orang lebih dari jajaran TNI, Polri, Satpol PP Pemkab Langkat, ormas, pelajar dan pramuka ini, dipimpin oleh Sekda Kabupaten Langkat, Dr Indra Salahuddin sebagai Inspektur Upacara (Irup).

BACA JUGA..  Polisi Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia

Dalam sambutannya, Dr Indra Salahuddin menegaskan, Pemkab Langkat sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-103 Kodim 0203/Langkat yang digelar di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, dan Desa Paluh Pakih, Kecamatan Batang Serangan. Karena, program TMMD yang mengangkat tema “TNI Manunggal Rakyat dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokratis” ini sangat membantu pemerintahan di daerah dalam upaya mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah terisolir.

BACA JUGA..  Silalahi Gantung Diri

“Program TMMD ke-103 Kodim 0203/Langkat ini sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Langkat maupun warga masyarakat di lokasi sasaran. Karenanya, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat dan warga masyarakat di lokasi sasaran, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, khususnya Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat beserta jajaran,” pungkasnya.

Upacara pembukaan turut dihadiri Asrendam I/BB, Kolonel Inf Andre C Rumbayan, Staf Ahli Pangdam I/BB bidang Manajemen dan Sishanneg, Kolonel Inf Martohap Simorangkir, Danrem 022/PT diwakili Letkol Inf Jhonson, Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Dandenpom I/5 Medan, Letkol Cpm Sudarsono, para Dandim jajaran Korem 022/PT, para PJU dari Lantamal I Belawan, dan Kosekhanudnas III Medan, serta unsur Muspida Plus Kabupaten Langkat, para tokoh di masyarakat dan undangan lainnya. (Red)