Wali Kota Binjai Apresiasi Kegiatan Bazar Amal Untuk Kemanusiaan

oleh
Wali Kota Binjai Apresiasi Kegiatan Bazar Amal Untuk Kemanusiaan

POSMETRO – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri kegiatan sosial berupa Bazar Amal di Jl. T. Amir Hamzah No. 524, Minggu (31/3). Kegiatan bazar amal tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana.

Wakapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan bazar amal yang dilakukan pada hari ini merupakan penggalangan dana yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial pada tanggal 7 April 2024 mendatang.

“Ini program yang luar biasa, kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi yang lainnya, yang punya keinginan untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Wakapolda Sumut.

Sementara itu, Wali Kota Binjai Amir Hamzah tampak mengunjungi stand bazar dan terlihat membeli beberapa makanan. Ia menuturkan, inilah yang harus dibentuk, kepedulian terhadap semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Binjai dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah. Saya harap kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Binjai guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Turut hadir Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK, Wakapolres Binjai Kompol. RD. Firman Darwin SH, MH, Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari, SE, Tokoh Masyarakat Sugiarto, Ketua Panitia Bazar Amal Min Wie..(*)

reporter: ryan
editor: hiras