Korban Kebakaran di Santeong Sampaikan Terimakasih ke Robinsar Sinaga

oleh
Robinsar Sinaga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.(Aris Barasa/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Korban kebakaran di Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, sampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang disampaikan Robinsar Sinaga dalam meringankan beban warga yang menjadi korban.

“Saya sebagai salah satu korban dan mewakili korban lainnya menyampaikan terimakasih kepada bapak Robinsar Sinaga yang berkenan hadir dan berikan bantuan kepada kami yang mengalami musibah,” ujar Jameslin Purba, Jumat 19 April 2024.

Jameslin menyampaikan harapan korban kebakaran atas niat baik Robinsar Sinaga maju sebagai calon Wali Kota Sibolga.

“Kami berharap niat baik pak Robinsar Sinaga yang rencananya akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Sibolga juga dapat terwujud. Kami merasa terharu dengan kehadiran bapak sebagai penghibur ditengah musibah yang kami alami. Apapun yang pak Robinson berikan itu sudah sangat berharga buat kami,” kata Jameslin Purba.

BACA JUGA..  Pilkada Deliserdang Kurang Diminati Calon Perseorangan

Diketahui, kawasan Santeong sebagai kawasan padat penduduk membutuhkan perhatian serius dalam menanggulangi kebakaran.

“Santeong ini butuh perhatian serius, khususnya dalam penataan agar kedepanya dapat meminimalisir musibah kebakaran,” harap Jameslin Purba.

Sebelumnnya, Robinsar Sinaga Bakal Calon Wali Kota Sibolga dihadapan para korban kebakaran menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang dialami warga. Ia berucap memiliki memori tersendiri di kawasan Santeong.

BACA JUGA..  Di Hari Jumat, Pj Bupati Langkat Wajibkan ASN Pakai Teluk Belanga

“Saya dengar kabar jika beberapa rumah warga di Santeong jadi korban kebakaran, saya sampaikan sebelum mendaftar (ke DPD II Golkar Subolga) kita tinjau dulu lokasi kebakaran dan memberikan bantuan yang dibutuhkan korban. Santeong ini dulunya tempat saya bermain ada teman saya juga tinggal disini,” ungkap Robinson Sinaga.

Dia mendoakan warga tabah dan sabar menghadapi musibah, seraya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang.

“Bantuan yang kami berikan ini tidaklah seberapa, tetapi kami berharap dapat meringankan beban yang saudara-saudara saya alami,” katanya.

BACA JUGA..  Jalinan KAD Pemkab Langkat, Karo & Dairi Kendalikan Inflasi

Tokoh masyarakat, Bakhtiar Sinaga, yang ikut mendampingi mengungkap, Robinsar Sinaga adalah orang Sibolga yang sukses dan telah lama berkarir di ibu kota.

Bakhtiar Sinaga menjelaskan, Robinsar Sinaga akan maju sebagai calon wali kota dan ikut bertarung dalam Pilkada Sibolga 2024.

“Kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kota Sibolga terhadap Robinsar Sinaga, dengan memberinya kesempatan untuk membangun kampung halaman,” kata Bakhtiar Sinaga.(*)

Reporter : Aris Barasa

Editor: Maranatha Tobing