Polres Tanjungbalai Sholat Tarawih Bersama Warga

oleh
Polres Tanjungbalai saat mengikuti Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di musholla Al-Hamdi, Polres Tanjungbalai. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Dalam rangka memakmurkan mesjid sembari mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, personel Polres Tanjungbalai melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di musholla Al-Hamdi, Polres Tanjungbalai.

Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di musholla Al-Hamdi, Polres Tanjungbalai dilaksanakan pada hari Senin (18/3/24) sekira pukul 20.00 WIB yang di ikuti oleh Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Rudi Chandra, SH, MM bersama para perwira Polres, Brigadir Polres Tanjungbalai dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Berikan Bingkisan ke Petugas Pos Pam dan Pos Yan

“Dengan seringnya anggota Polri melaksanakan Sholat Berjamaah Bersama masyarakat di samping untuk beribadah, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan warga masyarakat. Lewat ibadah Sholat Tarawih yang di imami oleh personel Polres yakni Aipda Ivan Lendi ini, kami juga berharap kegiatan ibadah sholat berjamaah bersama warga ini akan mejadikan hubungan silaturrahmi terus terjaga baik, dengan seringnya mendengar tausyiah tentang agama akan dapat mencegah kita dari melakukan perbuatan – perbuatan yang tidak baik,” ujar Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Chandra,SH,MM.

BACA JUGA..  Polda Sumut Siagakan Tim medis Selama Pengamanan Lebaran

Adapun kegiatan Sholat Tarawih tersebut di tutup dengan Pemberian Al-Qur’an oleh Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Chandra,SH, MM kepada Al’Ustadz Fauzi, M.Pd. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing