Kapolres Tanjungbalai Hadiri Kegiatan Gebyar Yatim HUT Ke 19 Lanal TBA

oleh
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH turut hadir dalam acara Gebyar Yatim Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -19 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA Tahun 2024. (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH turut hadir dalam acara Gebyar Yatim Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -19 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) TBA Tahun 2024.

Kegiatan Gebyar Yatim tersebut dilaksanakan di Kantor Lanal TBA di Jalan Mesjid, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai pada hari Senin (18/3/24) sekira pukul 17.00 WIB.

“Selamat memperingati HUT ke-19 Lanal TBA dan semoga lewat Gebyar Yatim yang dilaksanakan Lanal TBA akan semakin mencintai dan dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Tanjungbalai ini saat ditemui di lokasi kegiatan.

BACA JUGA..  Rekrutmen Anggota Polri, Polda Sumut Gunakan Prinsip ‘BETAH’

Menurut Kapolres AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MH, kegiatan Gebyar Yatim tersebut merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan perhatian TNI AL terhadap sesama terutama di bulan suci Ramadhan. “Semoga acara ini mendapat berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolres Tanjungbalai ini.

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha, SE, M.Tr. Opsla juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres. Tidak lupa dalam sambutannya, Danlanal mendoakan Lanal TBA makin maju.

BACA JUGA..  Mayor Jenderal Gadungan Ditangkap lalu Diserahkan ke Polrestabes Medan,  Perkaranya Calo Taruna Akmil

“Hadirin sekalian yang saya hormati, terima kasih saya ucapkan atas kesediaan saudara sekalian hadir dilokasi ini dalam rangka menyambut HUT ke-19 Lanal TBA. Semoga Lanal TBA dan kita semua semakin sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Saya berharap dengan ini kita tetap bersama dan tetap bersinergitas dalam menjaga keamanan diwilayah kita khususnya di Kota Tanjungbalai ini. Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita selalu di berikan kesehatan, keselamatan untuk menunaikan Ibadah Puasa,” ujar Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nurgraha, SE, M.Tr. Opsla.

BACA JUGA..  Polda Sumut Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dari 26 Tersangka

Terlihat turut juga hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib, S.Ag, MM, Dandim 0208/ AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan S. Hub Int, mewakili Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B  Polda Sumut Iptu Edward dan peserta kegiatan sekitar 200 orang. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing