Suami Diduga Bacok Kepala Istri hingga Tewas di Tebingtinggi

oleh
Korban Ernawati saat ditemukan tewas di rumahnya di Dusun 5 Desa Paya Pasir, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. (Ridwan Manurung/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Seorang ibu rumah tangga bernama Ernawaty berusia 65 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Kepalanya pecah diduga dibacok pakai kapak.

Peristiwa nahas ini terjadi di Dusun 5 Desa Paya Pasir, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Jumat (9/2/2024).

Diduga, pelaku pembunuhan sadis ini adalah suami korban bernama Sukardio (65).

Ernawati tewas pertama kali diketahui dari anaknya bernama Megi (25) yang baru pulang kerja. Megi curiga kalau pintu rumahnya terkunci, yang mana biasa ibunya selalu membukakan pintu untuknya.

BACA JUGA..  Polres Tanjungbalai Amankan Sembahyang Tebu di Vihara dan Kelenteng

Menurut keterangan Reza (30)– tetanga korban, mengatakan, mereka awalnya mendengar teriakan dari anak korban.

“Awal Megi teriak histeris minta tolong, saya melihatnya langsung datang dan melihat ibunya sudah terkapar bersimpah darah,” kata Reza.

Melihat hal tersebut Reza melaporkan kepada pihak desa, kades dan Babinsa langsung turun melihat lokasi.

“Kami menduga ibu Megi tewas dibunuh dengan cara dibacok pakai kampak, karena kami melihat kepala bagian belakang ibu Erna pecah dan di sebelah nya kami temukan ada kampak,” tambahnya.

BACA JUGA..  Pemko Tebing Teken Naskah NPHD Bersama Kodim dan Polres

Reza juga menambahkan, setelah pihak desa dan Babinsa datang ke lokasi, kami melihat suami ibu Erna di kamar mencoba bunuh diri, melihat ada luka diperutnya pak Kardi (sapaan suami buk Erna) langsung di bawa ke rumah sakit.

“Memang sejak pak Kardi menderita sakit sakitan pak Kardi terlihat macam depresi gitu pak, kami juga menduga pak Kardi depresi pikirkan sakitnya yang tak kunjung sembuh, dari itu kami menduga pak Kardi yang membacok istrinya,” tutupnya.

BACA JUGA..  Pelanggaran Terjadi Diseluruh Dapil Tapteng, Aliansi Partai Peduli Pemilu Minta Hitung Ulang

Di tempat yang sama Kapolsek Tebingtinggi, AKP Saepulloh membenarkan ada seorang wanita yang tewas di dalam rumah dengan luka di bagian kepala.

“Korban sudah di bawah ke RS Bhayangkara, untuk motif pembunuhan biar dari inafis dan Sat Reskrim yang menyelidiki motif dari kejadian pembunuhan ini,” tutup Saepulloh. (*)

Reporter: Ridwan Manurung
Editor: Maranatha Tobing