Polres Tanjungbalai Kawal Kotak Suara dari Kelurahan ke Kecamatan

oleh
Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara dari Kelurahan ke Kecamatan di Kota Tanjungbalai dan memastikan kotak suara sampai ke PPK (Kantor Camat) dengan aman, baik dan kondusif, Kamis (15/2). (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara dari Kelurahan ke Kecamatan di Kota Tanjungbalai dan memastikan kotak suara sampai ke PPK (Kantor Camat) dengan aman, baik dan kondusif, Kamis (15/2).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH kepada seluruh Perwira Pengendali personel yang ditugaskan mengatakan, agar melaksanakan pengamanan, pengawalan dalam pergeseran kotak suara dari kelurahan ke kecamatan, juga memastikan semua kotak suara sampai ke PPK (kantor Camat) dengan aman dan baik.

BACA JUGA..  Petani dan Pensiunan di Tapsel Kompak Pilih Pemimpin yang Berintegritas

Selain itu, lanjutnya, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta kawal kotak suara pemilu dengan ketat dan tetap koordinasi dengan PPK.

“Tugas kita kedepan masih banyak, jaga kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dalam pengamanan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Kapolres Tanjungbalai ini. (*)

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing

BACA JUGA..  PKB Karo Buka Pendaftaran Balon Bupati Pilkada 2024