Anak Pasar Melintang Dipastikan Duduk di DPRD Deliserdang

oleh
Indra Silaban, SH calon legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah pemilihan (dapil) 1 untuk DPRD Deliserdang. (Ist/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Indra Silaban, SH calon legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah pemilihan (dapil) 1 untuk DPRD Deliserdang, memperoleh suara terbanyak. Dan sangat berpeluang untuk duduk sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

Politikus muda berusia 40 tahun itu  mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berterimakasih kepada seluruh tim pemenangannya. Katanya, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh tim pemenangan baik tim sukses (TS), relawan dan sipatisan serta yang paling utama adalah seluruh masyarakat Deliserdang khususnya di dapil 1.

BACA JUGA..  Petani dan Pensiunan di Tapsel Kompak Pilih Pemimpin yang Berintegritas

Hal serupa juga disampaikan Arnold Perjuangan Manurung S.SI, Ketua GMPL dan P Deliserdang. Katanya, politikus muda warga Desa Pasar Melintang itu layak duduk sebagai wakil rakyat untuk dapat mengakomodir kepentingan rakyat Deliserdang khususnya yang berdomisili di daerah pemilihan 1.

“Bahwa Indra Silaban SH saat ini perolehan suaranya unggul dari Dapil 1 untuk Pileg 2024 yang telah dilangsungkan pada tanggal 14 Februari kemarin,” jelas Arnold kepada Posmetromedan.com pada Sabtu (17/2/2024).

BACA JUGA..  Sekda Medan Wiriya Alrahman Ditunjuk Mendagri Jadi Pj Bupati Deliserdang

Kembali kepada Indra Silaban SH. Katanya, bahwa keunggulan
perolehan suara saya tersebut adalah berkat dari dukungan dan doa serta kerja keras dari seluruh tim, baik itu relawan tim sukses yang bekerja pagi, siang dan malam, agar saya dapat duduk di kursi DPRD Tingkat II Deliserdang.

“Semuanya itu tak luput dari keinginan masyarakat Deliserdang yang telah mencoblos dan memilih saya,” ujarnya mengakhiri. (*)

BACA JUGA..  Sulhan Sitompul Kembali Maju Pilkada Sibolga, Kali Ini Jalur Partai

Editor: Maranatha Tobing