Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai

oleh
Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai, Ade Irma Irwansyah Nasution hadiri kegiatan pertemuan bulanan DWP Pemerintah Kota Binjai dan Kemenag Kota Binjai. Adapun kegiatan pertemuan bulanan yang terselenggara pada hari ini memiliki tema yaitu “Peran Wanita Dalam Membangun Keluarga Bahagia”, Selasa (20/02) di Aula Kantor Kemenang Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai menyampaikan bahwa perempuan memiliki peranan besar dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Peranan perempuan dalam keluarga sangatlah penting, perempuan merupakan peran utama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Melalui pertemuan ini, saya berharap para anggota Dharma Wanita yang hadir pada dapat menyimak materi yang disampaikan dan dapat diterapkan di keluarga maupun masyarakat,” ucapnya.

Tampak hadir Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Narasumber Putra Andica Siagian, ST, Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Perhubungan, Ketua Dharma Wanita Unit BNN Kota Binjai, seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Pemko Binjai dan Kemenag Kota Binjai. (*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany