Wali Kota Binjai Tinjau Progress Pembangunan Masjid dan Al-Quran Center Binjai

oleh
Wali Kota Binjai Tinjau Progress Pembangunan Masjid dan Al-Quran Center Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meninjau langsung pembangunan Masjid dan Al-Quran Center Binjai, Rabu (20/12).

Peninjauan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Binjai Jufri SH, MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM, Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM. Jamil, MA, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Binjai, perwakilan Baznas Kota Binjai, serta Tokoh Agama.

Dalam hal ini Wali Kota Binjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Masjid dan Al-Quran Center Binjai. Pembangunan ini terdiri dari 2 lantai. Adapun lantai pertama akan diberi nama Aula Juliadi, dan lantai kedua Ruang Masjid Alfatih.

“Alhamdulillah ini adalah janji politik kami dengan Alm. Pak Juliadi untuk membuat Masjid dan Al-Quran Center di Kota Binjai”, ujar Wali Kota Binjai.

“Saya sangat bangga atas terlaksananya pembangunan Masjid dan Al-Quran Center ini dan saya mohon doa kepada masyarakat Kota Binjai untuk proses pembangunan selanjutnya”, tutupnya

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama di lokasi pembangunan Masjid dan Al-Quran Center.(*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany