PERUMAHAN WEB

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

oleh
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

POSMETROMEDAN.COM – Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Operasi Lilin Toba 2023 bertempat di Aula Catur Polres Binjai, Rabu (20/12).

Rakor yang dipimpin langsung Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK diikuti oleh perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Kejaksanaan Negeri Binjai, perwakilan Pengadilan Negeri Binjai, Dansub Denpom Kota Binjai Kapten Wahyudi Hendarto, para Kapolsek se-Kota Binjai, para pimpinan OPD Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi hari ini merupakan langkah persiapan untuk melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dalam hal pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita harus menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024”, ujar Kapolres.

“Tentunya kami dari kepolisian tidak bisa bekerja sendiri. Polres Binjai butuh dukungan dari seluruh stakeholder terkait sehingga nantinya pelaksanaan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan dengan baik”, lanjutnya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Binjai menyambut baik dengan akan diselenggarakannya Operasi Lilin Toba 2023. Menurutnya rapat koordinasi ini merupakan hal penting untuk menjaga kondusifitas Kota Binjai dalam menghadapi Nataru.

“Momentum perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Binjai tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat”, ujarnya.

“Kami dari Pemerintah Kota Binjai akan selalu memberikan dukungan dan membantu apa pun kegiatan yang di laksanakan, semoga dengan kegiatan ini kita memiliki rasa tanggung jawab yang lebih baik lagi”, ucap Sekda Kota Binjai menutup sambutannya.(*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany