PERUMAHAN WEB

Senam Gembira Lansia dalam Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2023

oleh
Senam Gembira Lansia dalam Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2023

POSMETROMEDAN.COM – Ketua TP PKK Kota Binjai Nurhayati Amir Hamzah menghadiri kegiatan Senam Gembira Bersama Lansia, bertempat di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai, Rabu (20/12).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke 65 Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 ini dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Sri Suriani Purnamawati, S.Si, Apt, M.Kes beserta seluruh anggota TP PKK.

BACA JUGA..  Wali Kota Binjai Harap Pengajian Akbar Perkuat Ukhuwah Islamiyah dan Keimanan

Adapun tema dari Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke 65 Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 ini yaitu “Bergembira Bersama Lansia Untuk Sumatera Utara Yang Hebat Dan Lebih Baik”.

Kegiatan Senam Gembira Bersama Lansia ini dirangkai dengan pemberian bingkisan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara kepada para lansia.

Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum kemajuan untuk bersatu dan meningkatkan solidaritas, rasa sosial, kesamaan nasib, saling berbagi hingga toleransi. Juga menjadi momentum pengingat bersama bahwa nilai-nilai kesetiakawanan sosial harus diwujudkan dalam aksi nyata sebagai modal sosial untuk meningkatkan kualitas hidup dan penghidupan masyarakat serta bertindak menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berkeadilan.(*)

BACA JUGA..  Sekda Kota Binjai Lepas Putri Aniqa Tarigan Untuk Mengikuti Pelatihan Bintang Sobat 2024 Di Jakarta

Reporter: Ryan
Editor: Dany