PERUMAHAN WEB

Ratusan Siswa Diktuba Polri Dapat Pembekalan dari Polda Sumut

oleh
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, saat memberikan pembekalan kepada 441 Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang ll Angkatan 49 Tahun Anggaran (TA) 2023 di Aula Tribrata Polda Sumateta Utara (Poldasu), Senin (18/12). (Oki Budiman/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memberikan pembekalan kepada 441 Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang ll Angkatan 49 Tahun Anggaran (TA) 2023 di Aula Tribrata Polda Sumateta Utara (Poldasu), Senin (18/12).

“Pembekalan yang saya berikan dengan Tema ‘Kesiapan Lulusan Diktuba Polri dalam menghadapi era 5.0,” jelas Agung saat membuka acara, dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

Agung mengungkapkan, untuk menjadi polisi yang baik para siswa harus mencintai pendidikan dan pelatihannya.

“Saya ingin punya polisi yang berwatak Bhayangkara. Mengerti dan tidak ada keraguan selama bertugas dengan rasa percaya diri,” ungkapnya.

Agung pun berharap, kepada seluruh siswa untuk memanfaatkan waktu, baik itu kehadiran sehingga menjadikan polisi yang semakin baik.

BACA JUGA..  Polres Karo Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

“Saat ini dan seterusnya, yang kurang pada diri anda harus diperbaiki. Anda bukan orang-orang yang menjadi berdarah biru, tunjukkan dan buktikan diri anda kepada semua,” tutupnya. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing