Dua Lakalantas Terjadi di Sergai, Pelajar SD Tewas Disambar Motor

oleh
Jenazah bocah SD saat masih di rumah sakit. (Istimewa)

Posmetromedan.com – Dua kecelakaan lalulintas terjadi di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Pertama, sepedamotor kontra truk dab kasus kedua, sepedamotor tabrak siswi SD. Nahas, siswi SD akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kecelakaan antara sepedamotor dengan truk terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah KM 62 Rampah kiri, Senin (21/8) pukul 12.00 WIB.

Amatan wartawan di lokasi, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala, lutut sebelah kanan dan saat ini sedang di tangani pihak RSU Melati Kampung Pon.

“Kami dari arah Tebing menuju ke Medan bang mau pulang ke full dan bapak yang naik sepeda motor itu dari arah Medan, tapi tiba-tiba langsung nyelonong masuk ke arah kami dan nabrak samping bamper truck kami, saya pun langsung berhenti dan turun untuk melihat bapak itu dan mengangkat untuk dibawa ke rumah sakit,” jelas Sutan, sopir truk pengangkut semen.

BACA JUGA..  Bus Rosalia Indah Masuk Parit Samping Tol Batang-Semarang, 7 Meninggal Dunia

Sementara itu, pengendara sepeda motor bernama Anto Badar (54) warga Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Bamban, saat ini masih dalam penanganan pihak RSU Melati Kampung Pon.

Kasus tersebut telah ditangani Satlantas Polres Sergai. Sepedamitor dan truk juga sudah diamankan kepolisian.

Pengendara sepedamotor yang bertabrakan dengan truk semen, saat ditangani medis. (Istimewa)

Siswi SD Tewas Ditabrak Sepedamotor

Sementara itu, di waktu bersamaan di lokasi berbeda, juga terjadi lakalantas yang merenggut nyawa seorang bocah perempuan pelajar Sekolah Dasar (SD). Kasus ini terjadi di di Pasar Miring Pringgan, Desa Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban.

BACA JUGA..  Tega! Ayah Bekap dan Duduki Bayi

Keterangan diperoleh, sebelumnya korban menyeberang jalan saat mau pulang sekolah. Saat bersamaan pengendara sepedamotor Yamaha Vixion melintas dan langsung menabrak tubuh bocah SD tersebut.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Melati, Kampung Pon. Namun naas korban menghembuskan nafas setelah dalam penanganan medis dan dinyatakan meninggal oleh pihak RSU Melati Kampung Pon.

BACA JUGA..  Anak dan Bapak Kompak Bacoki Jukir di Stabat

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat lantas Sergai diteruskan ke Kanit Laka IPDA Julpan Purba kepada awak media membenarkan terkait lakalantas yang terjadi di Jalinsum Rampah dan Kampung Pon.

“Saat ini supir truk semen masih kita amankan untuk di mintai keterangan dan pengendara sepeda motor vixion yang menabrak anak sekolah juga masih di amankan karena masih trauma setelah mendengar korban yang di tabrak nya meninggal,” jelas Julpan. (*)

Reporter: Ridwan Manurung
Editor: Maranatha Tobing