Wabup Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi

oleh
Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu beserta jajaran foto bersama dalam kegiatan bulan bakti Polri Presisi dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 di Masjid Fatma Hasanah, Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Rantau Utara, Senin (19/06/2023). (Afriandi/Posmrtromedacom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menghadiri kegiatan bulan bakti Polri Presisi dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu beserta jajaran di Masjid Fatma Hasanah, Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Rantau Utara, Senin (19/06/2023).

Saat memberikan sambutan, Wabup turut memberikan apresiasi terhadap Polres Labuhanbatu atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, bulan bakti Polri presisi merupakan kegiatan sosial yang begitu sangat membantu, terhadap masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA..  Antisipasi Kamtibmas, Satpolairud Tanjungbalai Sebar Call Center 110 kepada Nelayan

“Di ulang tahun yang ke 77 ini, kita berharap kiranya Polri, khususnya Polres Labuhanbatu semakin dekat dengan masyarakat, dan sinergitas bersama Pemkab terus terjaga,” harapnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menyampaikan pidatonya secara virtual menjelaskan, bulan bakti Polri presisi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari jajaran Polda hingga Polres.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat Sidak ke Desa Tanjung Jati, Ini Pesannya

Kapolri menegaskan kepada seluruh anggotanya agar tetap berperilaku baik untuk membawa perubahan dalam membentuk karakter setiap personil kepolisian. Ia juga meminta kepada Polda dan Polres beserta jajaran agar terus meningkatkan sinergitas bersama TNI.

“Lakukan kebaikan setiap hari, karena dengan kebaikan kecil ini, tentunya akan membawa perubahan dan akan menjadi karakter yang terbentuk dalam keseharian rekan-rekan.
Terus jaga keberagaman dan terus tingkatkan sinergitas TNI-POLRI,” ucapnya.

BACA JUGA..  Dakwah Kamtibmas, Polres Tanjungbalai Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, selain sembako, ada juga bantuan sosial berupa 5 unit kursi roda, pemberian kaki palsu, bedah rumah, hingga bakti sosial berupa pembersihan tempat-tempat ibadah dan monumen tugu juang. (*)

Reporter: Afriandi
Editor: Maranatha Tobing