PERUMAHAN WEB

Pebisnis Ekstasi Ditangkap Polres Toba dari Cafe

oleh
Pengedar narkotika jenis Ekstasi berinisial B yang berhasil ditangkap Satres Narkoba Polres Toba. (Dok.Polres Toba for Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Toba berhasil pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ekstasi berinisial B (24), warga Sosor, Kelurahan Pardede Onan.

B ditangkap di tempat parkir sebuah Cafe bernama Cafe Wita, Desa Lumban Silintong, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Selasa (20/6) lalu.

Penahanan terhadap pelaku (B) dibenarkan  Kasat Narkoba Polres Toba, AKP Yugun BM Sibagariang.

BACA JUGA..  Depresi Diancam Pecat Guru, Belia Minum Racun

Dikatakannya, penangkapan ini bermula saat anggota mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada peredaran narkotika di lokasi tersebut.

Tanpa membuang waktu, anggota langsung meluncur ke lokasi dan melakukan penyelidikan peredaran narkotika di lokasi yang dimaksud.

“Saat itu pelaku sedang berdiri sambil memegang barang bukti 1 paket/plastik klip ukuran sedang, berisi 7 butir Pil warna pink berbentuk segi empat dan berlambang Youtube diduga Ekstasi,” katanya, Sabtu (24/6).

BACA JUGA..  Pelaku Curanmor Tak Berkutik Saat Ditangkap Polsek Binjai Kota

Selain mengamankan B berserta barang bukti narkoba, petugas turut menyita uang tunai sebesar Rp 1.550.000 dan 1 unit HandPhone merk Oppo A58 hitam.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku barang haram tersebut adalah miliknya dan sudah berhasil menjual sebanyak 8 butir pil ekstasi dengan uang hasil penjualan sebesar Rp 1.550.000.

“Kemudian pelaku diamankan dan dibawa ke Polres Toba untuk dilakukan pendalaman, sejauh mana yang bersangkutan terlibat dengan barang haram tersebut,” tutup AKP Yugun. (*)

BACA JUGA..  Peredaran Sabu Masih Bebas di Pangkalan Susu, Kapolsek dan Kapolres Langkat Mandul

Reporter: Oki Budiman
Editor: Maranatha Tobing