Kakek 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Bantaran Sungai Ular

oleh
Tim inafis Polres Sergai saat melakukan olah TKP penemuan mayat kakek bernama Herman (70) di bantaran Sungai Ular, Kamis (23/3/2022). (Surya Hasibuan/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Tiga hari tidak pulang ke rumah, Herman (70) warga Lingkungan IX, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, ditemunaan meninggal dunia di bantaran Sungai Ular, Kamis (23/3/2022).

Jenazah si kakek pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput. Temuan mayat ini membuat warga pun menjadi heboh dan langsung melaporkanya ke polisi.

Menerima laporan tersebut, tim opsnal Polsek Perbaungan langsung turun ke lokasi dengan memasang garis polisi (Police line).

BACA JUGA..  Harimau Teror Warga Langkat

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput.

“Korban meninggal diduga akibat sakit yang menua, itu berdasarkan dari keterangan anak korban yang datang langsung kelokasi,” katanya.

Selain itu, dari pengakuan anaknya, korban sudah 3 hari tak pulang kerumah, ucap Kapolsek Pandiangan.

Namun, saat disinggung apa penyebab kematian korban, perwira 3 balok emas dipundaknya ini, belum mau memberi keterangan lebih jelas apa penyebab kematian korban tersebut.

BACA JUGA..  Pj Gubernur Sumut Lantik Pj Bupati Deliserdang dan Tapanuli Utara

“Kita tunggu ajalah bang, tim inafis dari Polres Sergai karena sudah menuju kemari,” bilangnya.

Tiba di lokasi, tim inafis Polres Sergai melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan disekujur tubuh korban.

“Setelah kami periksa, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” kata Tim inafis Polres Sergai Aipda Sahat Siregar.

Dari hasi pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat sakit yang menua, karena dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, ungkapnya.

BACA JUGA..  Proyek TPT 2023 Desa Bahagia Diduga Tumpang Tindih dan Asal Jadi

Selanjutnya, jenazah korban lansung diangkut menggunakan mobil ambulance untuk disemayamkan dirumah duka dilingkungan IX Kel Tualang Kecamatan Perbaungan. (*)

Reporter: Surya Hasibuan
Editor: Maranatha Tobing