Ibu & Anak Warga Babalan Langkat, Ditemukan Tewas Didalam Kamar

oleh
Jenazah Karmila Simatupang (24) dan anak laki-lakinya (4) diatas kasur dalam kamarnya. (Istimewa)

POSMETROMEDAN.com Masyarakat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat heboh setelah ditemukan mayat seorang ibu dan anaknya di dalam kamar rumahnya, Rabu (14/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui jenazah itu bernama Karmila Simatupang (24) dan anak laki-lakinya bernama Radit masih berusia 4 tahun, warga di Jln Tanjung Pura Dusun II, Gg Pasir Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan. Karmila Simatupang diduga seorang janda muda.

Dari keterangan saksi, jenazah pertama kali diketahui oleh tetangganya yakni Kadus II Gg Mushola Desa Securai, Wirahadi (56) dan berserta warganya Wak Duan (30) dan Wagiati (57). Saat ditemukan, kedua jenazah ibu dan anak tersebut dalam posisi tertidur diatas ranjang dalam kelambu dikamarnya. Awalnya mereka curiga karena korban sudah siang tapi tidak terlihat bangun dan keluar dari rumahnya seperti biasa.

BACA JUGA..  Pengelolaan Dana Bos Tidak Transparan, Kepsek SDN 1 Tualang Perlu Dilidik Polres Agara

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Luis Beltran STK SIK MH membenarkan penemuan jenazah ibu dan anaknya tersebut.

Diceritakannya, awal penemuan jenazah tersebut bermula pada hari Rabu (14/12/2022) sekira pukul 08.00 WIB warga curiga melihat rumah korban yang sudah siang belum bangun, sementara listrik mati dan pintu tergembok dari dalam.

BACA JUGA..  2 Kali Hamil, Janda Minta Dinikahi Kades
Petugas memeriksa jenazah Karmila Simatupang (24) dan anak laki-lakinya (4) yang ditemukan di kamar. (Istimewa)

Mengetaui hal itu, warga melapor kepada Kadus dan bersama dengan warga kemudian mendobrak pintu rumah korban. Setibanya di dalam rumah korban, Kadus bersama warga mengintip lewat pintu kamar korban dan melihat kaki korban di kamar tersebut.

Karena merasa ada yang kurang beres, Kadus bersama dengan warga mendobrak pintu kamar korban. Benar saja, setelah pintu kamar terbuka, Kadus dan warga menemukan korban bernama Karmila dan anaknya bernama Radit telah meninggal dunia.

Selanjutnya Kadus berinisiatif memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Pangkalan Brandan. Kemudian, Kapoksek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra SH MH memerintahkan Wakapolsek Iptu J Situmorang, Kanit Sabhara Iptu R Kusuma, berserta jajaran dan seluruh Anggota Reskrim bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA..  Ratusan Warga Pancurbatu Aksi Damai di Denpom I/5 Medan

Sambil menghubungi ambulance, Anggota Polsek Pangkalan Brandan melakukan pemeriksaan dan menunggu team Inafis.

Menurut Kasat Reskrim Iptu Luis Beltran saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dilapangan. “Penyebab kematian korban Ibu dan Anaknya itu masih menunggu hasil visum. Sabar dulu ya Bang,” ujar Luis saat dihubungi melalui WhatsApp, Rabu (14/12/2002). (*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Mangampu Sormin