BANK SUMUT

Wali Kota H Waris Tholib Lantik Pengurus GOW Tanjungbalai Periode 2021 – 2026

oleh
Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai periode tahun 2021-2026, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin (3/10/2022). (Ignatius Siagian/Posmetromedan.com)

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai periode tahun 2021-2026, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin (3/10/2022).

“Wanita harus turut serta dalam menentukan arah pembangunan maupun juga pemerintahan,” ujar Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib,S.Ag,MM usai melantik pengurus GOW.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus maupun anggota GOW Kota Tanjungbalai yang baru dilantik, agar selalu aktif melakukan kegiatan untuk perobahan pembangunan yang lebih baik dan demi akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan di Kota Tanjungbalai yang lebih baik. Saya atas nama masyarakat juga berharap, untuk tahun-tahun mendatang, GOW Tanjungbalai lebih semakin berbuat untuk kepentingan masyarakat dan teruslah bersinergi dengan organisasi perangkat daerah yang ada,” kata H Waris Tholib,S.Ag,MM dalam kata bimbingan dan arahannya.

BACA JUGA..  DPD Apkasindo Perjuangan Tapsel dan Paluta Dilantik

H Waris juga berharap, agar GOW Kota Tanjungbalai menjadi garda terdepan dalam pembangunan karena peranan wanita sangat banyak mempengaruhi kepada pembangunan dan pemerintahan. Lebih lanjut, H Waris menyampaikan harapannya, bahwa pada masa bhakti tahun 2021 s/d 2026 ini, harus ada action yang dilakukan oleh GOW Tanjungbalai.

“Pemerintah Kota Tanjungbalai senantiasa berusaha untuk melakukan perubahan untuk pembangunan Kota Tanjungbalai menjadi lebih baik, walaupun hal itu tidak mudah untuk diwujudkan. Namun, semua itu akan menjadi mudah dan tidak mustahil dilakukan apabila seluruh pengurus GOW Kota Tanjungbalai turut ambil bagian dan menjadi tim kerja yang solid dan respon terhadap setiap dinamika yang ada di masyarakat,” tegas H Waris.

BACA JUGA..  Penutupan Road to Hakordia di Sumut, KPK RI Harapkan Pesan Antikorupsi Tersampaikan

Dalam kesempatan itu, H Waris juga mengharapkan peran serta dari GOW Kota Tanjungbalai dalam membangkitkan sentra perekonomian di Kota Tanjungbalai dengan mencontohkan gerai yang ada didepan Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai. Wali Kota berharap, agar GOW turut memanfaatkan gerai tersebut agar menjadi sarana berjualan kuliner khas Kota Tanjungbalai.

Adapun Pengurus GOW Kota Tanjungbalai masa bhakti 2021 – 2026 yang dilantik adalah Ketua Hj Artati SE, Sekretaris Herlina Herawati dan Bendahara Safrida beserta unsur pengurus lainnya. Turut hadir dalam acara prlantikan tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Surya Dharma AR, Plt. Ketua TP PK Hj Fatiah Haitami Waris dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Darul Yana Siregar serta seluruh perwakilan organisasi wanita yang terhimpun dalam GOW Kota Tanjungbalai. (*)

BACA JUGA..  SQ Bawa SP Reses di Tapsel, Syahrul Pasaribu Pejuang Utama Mekarnya Muaratais

Reporter: Ignatius Siagian
Editor: Maranatha Tobing