Sakina Ginting Mohon Dukungan Ikut Miss Global

oleh
Sakina Boru Ginting

POSMETROMEDAN.com-Berdasarkan keputusan bersama, pihak Management PELITA MICE memutuskan membawa 1 orang Grand Finalis Miss Global Teens 2022 dan 1 Orang Grand Finalis Miss Global Kids 2022 untuk menjadi bagian dari Delegasi Indonesia ke Malaysia pada 28 Maret 2022 nanti.

Juara Ketiga Grand Final Miss Global Internasional Sumatera Utara Tahun 2021, Sakina Br Ginting minta dan mohon dukungan masyarakat terlebih warga Karo dimana pun berada.

“Buat semua saudara saudaraku dimana pun berada, terkhusus warga Tanah Karo Simalem, mohon dukungannya follow akun @misglobal.int_indonesia dan like, komen dan share untuk sumut 3! atau nama @sakina br ginting (@sakinagt), terima kasih buat semuanya, siap di like, komen dan share mau unfoll juga ya,” ujarnya.

Putri kebanggaan Kabupaten Karo ini sangat berharap doa dan dukungan masyarakat karo, agar dia bisa tampil di negeri tetangga Malaysia. Ayo buat seluruh saudara saudara, teman teman agar kiranya menyempatkan diri dan mendukung putri kebanggaan kita ini.

Putri cantik ini merupakan kelahiran Medan, 05 November 2005. Siswi SMA Methodist Berastagi, kelas XI MIPA ini kini tinggal bersama orang tuanya di Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat, Karo.(*)

 

REPORTER: Marko

EDITOR: Iras