Danramil Sibolangit Tinjau Vaksinasi Massal di Jambur Rumah Pipil

oleh
Danramil 03 Sibolangit, Kapten Arh Liston Damanik bersama personilnya meninjau vaksinasi massal di Jambur Rumah Pipil, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang. (Aswar/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.com – Danramil (Komandan Koramil) 03 Sibolangit, Kapten Arh Liston Damanik tinjau kegiatan vaksinasi massal di Jambur Rumah Pipil, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/1/2022).

Serbuan teritorial percepatan vaksinasi massal terus dikebut Kodim 0204 DS bersama Koramil jajaran. Dengan bekerja sama mendampingi Pemerintahan Desa dan Kecamatan, Personel TNI Koramil Sibolangit tak hentinya mendorong masyarakat di wilayahnya untuk segera vaksin.

BACA JUGA..  Kacabdisdik Apresiasi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Pasca Lebaran

Danramil 03/Sibolangit Kapten Arh Liston Damanik beserta 6 Personel anggotanya dan tenaga kesehatan PKM Kecamatan Sibolangit melaksanakan pengawasan, peninjauan dan pendampingan vaksinasi bagi warga di Desa Rumah Pilpil, Kecamatan Sibolangit dan sekitarnya, yang sedang melaksanakan suntik massal vaksin covid 19 dosis 1 & 2 jenis Sinovac TNI di Jambur Desa Rumah Pilpil.

“Kami terus berupaya untuk menyelesaikan proses vaksinasi masyarakat di Kecamatan Sibolangit secepatnya dalam rangka melaksanakan tugas dari pimpinan dalam membantu pemerintah mengejar target penyelesaian vaksinasi di Kabupaten Deliserdang,” sebut Kapten Liston.

BACA JUGA..  Korban Kebakaran di Santeong Sampaikan Terimakasih ke Robinsar Sinaga

Danramil menyebutkan, selama proses vaksinasi berlangsung dalam kondisi aman lancar dan tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

“Kepada Masyarakat agar segera vaksin yang belum, agar kita dapat lebih cepat terbebas dari masa pandemi Covid-19,” pintanya.

Serbuan teritorial ini adalah bentuk dukungan penuh kepada pemerintah Deliserdang, dalam mencapai target minimal 70% warga wajib tervaksinasi dalam upaya mencapai herd immunity masyarakat. (*)

BACA JUGA..  SDN 1 Semadam Tidak Layak Dipakai, Kadis Dikbud Agara Dianggap Lalai

Reporter: Aswar
Editor: Mangampu Sormin