Kadiv Propam Polri Sidak Polresta Deliserdang

oleh -213 views
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo saat Sidak ke Polsek Beringin, Polresta Deliserdang, kemarin. (Aswar/Posmetro Medan)

POSMETROMEDAN.com – Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dengan tegas mengingatkan kepada seluruh anggota Polri untuk tidak melakukan pelanggaran yang bisa menjadi catatan karena ini akan berdampak pada karier.

Tentu kaitannya dengan mutasi, promosi maupun nanti saat akan naik pangkat ataupun melanjutkan sekolah untuk jenjang karier yang lebih tinggi.

BACA JUGA..  Bobby Nasution : Target Lansia yang Sudah 2 Kali Vaksin & Lebih 6 Bulan

Dalam keterangan persnya, Rabu (12/01/2022),  Irjen Pol Ferdy Sambo menyebutkan bahwa kedatangannya ke Polda Sumut dalam rangka kunjungan kerja. Dan sebelum menuju Polda Sumut, Kadiv Propam Mabes Polri ini menyempatkan diri untuk melakukan sidak ke Polsek Beringin dan Polresta Deliserdang.

Dalam tinjauannya di Polsek Beringin, Jenderal Bintang 2 ini menyempatkan diri mengecek kesiagaan anggota Polsek yang bertugas baik penjagaan mako dan tahanan.

BACA JUGA..  Polisi Gerebek Penampungan TKI Ilegal, 12 Orang Diamankan

Dalam sidak tidak menemukan adanya permasalahan dan pelanggaran serius begitu juga saat melakukan sidak di Polresta Deliserdang juga tidak menemukan permasalahan serius.

“Kita melakukan sidak, untuk melihat kesiagaan anggota Polri yang bertugas baik penjagaan Mako maupun tahanan, untuk antisipasi hal yang tak diinginkan,” sebut Irjen Pol Ferdy Sambo.

Saat melakukan sidak, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo didampingi oleh Wakapolda Sumut Brigjend Pol Dadang Hartanto, Kapolresta Deliserdang Kombespol Irsan Sinuhaji Sik dan sejumlah Pejabat utama lainnya yang menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang. (*)

BACA JUGA..  Resahkan Masyarakat, Warung Remang di Sayur Matinggi Disweeping

Reporter: Aswar
Editor: Hiras Situmeang

EPAPER