Pelaku Penganiayaan Diamankan Polres Labuhanbatu

oleh -192 views

POSMETROMEDAN.com – Pelaku penganiayaan berhasil diamankan Pokres Labuhanbatu. Sebelumnya, aksi tersangka sempat viral di media sosial (medsos).

Usai aksi penganiayaan itu viral di medsos, Polres Labuhanbatu langsung bergerak cepat. Hasilnya MP alias Butet (17) yang merupakan pelakunya berhasil diamankan. Siswi kelas 3 SMK ini diamankan petugas dikawasan Jalan MH Thamrin, Senin (22/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Arlia Rangkuti melalui Kasubag Humas, AKP Murniati menyampaikan terkait penanganan kasus penganiayaan yang viral di Facebook (FB) telah di respon dan pelaku telah berhasil diamankan.

BACA JUGA..  Sidang Pencurian Ponsel Polisi Panas! Keluarga Terdakwa Sumpahi Saksi

“Adapun korban berinisial SPH (19) warga Desa Senah Pangkatan telah membuat laporan di Polres Labuhanbatu terkait penganiayaan yang dialaminya, Minggu (21/11/2021). Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami pemukulan di lengan kanan dan dadanya, mata sebelah kiri mengeluarkan darah,” ungkap AKP Murniati.

Dikatakannya, adapun penganiayaan tersebut terjadi karena pelaku tak terima dengan perkataan korban yang menyebut bahwa usaha pedicure dan medicure kakak pelaku tidak bagus. Selain itu barang-barangnya juga tidak berkualitas.

BACA JUGA..  Kendaraan Anda Dicuri? Silahkan Ambil di Polres-polres Ini

“Motifnya masih terus kita dalami secara intensif. Mengingat pelaku masih dibawah umur sehingga dalam penanganannya harus sesuai dengan UU Sistem Peradilan Anak No 11 Tahun 2012 yaitu dengan Melakukan Diversi melibatkan pelaku, korban, keluarga dan Bapas maupun Dinas sosial agar tidak menciderai hak-hak nya sebagai anak,” jelas Murniati.

Sementara itu, soal dugaan bandar narkoba yang disebut korban, Sat Narkoba terus mendalami nya. “Yang berhubungan dengan Narkoba kita sikat,” tegas Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu. (gib)

BACA JUGA..  Polsek Pancurbatu Amankan Pelaku Curanmor

EPAPER