H Syaiful Amri Jabat Ketua Gapensi Sergai

oleh -179 views

POSMETROMEDAN.com – Muscab ke IV pengurus BPC Gapensi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Syaiful Amri SH terpilih secara aklamasi menjadi ketua BPC Gapensi Kabupaten Sergai masa priode (2021-2026).

Muscab digelar diaula pantai Romantis dihadiri ketua umum BPD Gapensi Sumut TM Pardede, Bupati Sergai H Darma Wijaya, Staf Ahli Pemkab Sergai Ir Prihatina, Kabag ULP Pemkab Sergai Tri Budi, dan para pengurus BPC Gapensi Kabupaten Sergai, Rabu (24/11/2021).

Ketua terpilih Syaiful Amri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah menunjuknya sebagai ketua BPC Gapensi Sergai masa priode (2021-2026).

BACA JUGA..  Kota Mandiri Bekala Lokasinya Strategis Dekat Kampus II USU

“Adapun visi dan misi kedepan adalah bagimana caranya memajukan seluruh pengusaha agar bisa bergabung di Gapensi Sergai yang maju, berjaya dan komitmen membangun Kabupaten Sergai menjadi Kabupaten DAMBAAN dan berjaya diKabupaten Sergai ini,” katanya.

“Kedepan akan saya rangkul seluruh pengusaha agar bisa bergabung dalam Gapensi diKabupaten Sergai,” sambungnya.

Syaiful Amri pun berharap kedepannya bersama pengurus akan membangun Gapensi Sergai ini lebih baik lagi.

BACA JUGA..  Buruh Minta Difasilitasi Bertemu dengan Apindo Soal Penetapan UMK

Saat ini Gapensi Sergai sekarang ini telah memiliki kantor sekretariat yang berada di Jl Laksana Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan.

Menurut Syaiful Amri yang juga pengusaha pantai Romantis dengan keberadaan Gapensi di Sergai, semua kawan-kawan bisa mengajak yang punya perusahaan agar bergabung di Gapensi Sergai.

“Sedangkan Visi dan misinya adalah bagimana cara menjadikan Kabupaten Sergai menjadi Kabupaten DAMBAAN dan berjaya diKabupaten Sergai,” pungkasnya.

BACA JUGA..  Jalan di Desa Liang Melas Datas Memprihatinkan, Tahun 2022 Ditingkatkan

Usai pelaksanaan Muscab ke IV BPC Gapensi Sergai, diteruskan dengan pelantikan para pengurus oleh ketua umum BPD Gapensi Sumut TM Pardede ditandai dengan pemberian bendera petaka kepada ketua terpilih Syaiful Amri, Wakil ketua Tommy Wijaya SH, Sekretaris Ahmad Amin, Bendahara Bobby TM Sebayang SH.

Sebelum acara, Gapensi Sergai juga menggelar vaksinasi kepada masyarakat sekitar sebanyak 200 orang, sekaligus pemberian tali asuh. (Sur)

 

EPAPER