Suprise! Kapolrestabes Medan Berikan Ucapan Selamat kepada Dandim 0201/Medan

oleh -71 views

POSMETROMEDAN.com – Suprise! Kapolretabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko memberikan ucapan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76, kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Inf.Agus Setiandar.S.I.P, Selasa (5/10/2021)

Dalam kunjungan pemberian surprise berupa nasi Tumpeng ke rumah dinas (Rumdis) Dandim, Kapolresta yang diwakili Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A.Sinurat didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, serta Perwira jajarannya.

“Ijin Komandan, Kami dari jajaran Polrestabes Medan atas nama Kapolrestabes Medan dan seluruh jajaran Polrestabes Medan mengucapkan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia Ke 76, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin Jaya dan semakin di cintai Masyarakat, dan solidaritas kita TNI – Polri semakin terjaga, sehingga keamanan di seluruh wilayah Indonesia khususnya kota Medan terjaga dengan baik, memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” ucap AKBP A.Sinurat.

BACA JUGA..  Tidak Terima Dipolisikan, Ipda PJPS Laporkan Putra Kandung

Dandim 0201/Medan pun mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh jajaran Polrestabes Medan.

“Kami keluarga besar Kodim 0201/Medan menyampaikan banyak terima kasih pada Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko beserta jajarannya dalam hal ini di wakili Kabag Ops dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol yang sudah memberikan ucapan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia ke 76,” ujar Kolonel Inf.Agus Setiandar.S.I.P

BACA JUGA..  Anak Mengamuk, Kepala Situmorang Dipenggal Istri Sekarat Dibacok

Masih Kolonel Agus, “Tentunya semangat dan kekompakan kita tetap terjaga dan kita sama – sama memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat Indonesia khususnya Medan Helvetia, dan mari kita juga bersama – sama terus tingkatkan Sinergitas kita TNI – Polri setiap rangkaian tugas dan kegiatan kita,” terangnya.

Sebelum meninggalkan rumah dinas Dandim 0201/Medan, Kabag Ops dan Kapolsek Medan Helvetia serta Perwira jajarannya, sarapan pagi dengan Dandim 0201/Medan dengan menyantap Nasi Tumpeng bersama. (oki)

BACA JUGA..  Tiga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga di Deliserdang

EPAPER