Motor Honda ADV150 Urban Exporide Hadirkan Sensasi Petualangan

oleh -81 views

POSMETROMEDAN.com – Motor Honda AD150 Urban Exporide hadirkan sensasi petualangan dalam berkendara.  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) pun bersama puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 mengunjungi beragam wisata lokal pada 26 September 2021.

Bersama para bikers HAI Chapter Medan dan HAI Chapter Deli Serdang, Honda menggelar aktivitas bertajuk “ADV150 Urban Exploride”, yang merupakan salah satu bentuk dukungan para bikers motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Sumatera Utara.

Pada kegiatan ini para bikers berkunjung ke salah satu lokasi wisata yang dikenal dengan keindahan panoramanya yakni Pemandian Alam Gantang Rani yang berlokasi di Kawasan Sembahe. Memulai perjalanan dari Kantor Indako Ngumban Surbakti menuju lokasi wisata, para bikers melewati jalur lintas yang menempuh sekitar 1 jam perjalanan. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

BACA JUGA..  Tahun 2022 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bakal Buat Koleksi Digital

Menggunakan stutik penjelajah Honda ADV150, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Berkendara tertib berlalu lintas dengan #Cari aman di jalan yang selalu ditunjukkan para bikers juga berhasil menarik perhatian para pengguna jalan.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV150 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

BACA JUGA..  Telkomsel Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Beragam aktivitas turut meramaikan ADV150 Urban Exploride, dimana tidak hanya menggelar touring seru, namun para bikers pecinta ADV150 juga menggelar gathering, sosialisasi website terbaru Honda community, dan sejumlah games seru ala bikers Honda. Selain itu para bikers juga membagikan moment seru dan keunggulan Honda ADV150 melalui postingan pada media sosialnya masing-masing dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

Bro Ibnu, Katua HAI Deli Serdang mengungkapkan ADV150 Urban Exploride menjadi salah satu aktivitas yang paling dinanti pada pecinta Honda ADV. Selain dapat bersilaturahmi dengan aman dan nyaman di masa pandemi, para bikers juga dapat merasakan pengalaman berpetualang menyenangkan bersama Honda ADV150, turut mempromosikan wisata alam Sumut, dan turut mengkampanyekan cara berkendara yang bertika kepada masyarakat.

BACA JUGA..  Selain Cepat Respon Warga, Bobby Nasution Pastikan Jalan Berkualitas

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan melalui ADV150 Urban Exploride, Honda dengan semangat Satu Hati berupaya menjaga tali persaudaraan komunitas motor Honda dan mengajak untuk ikut berkontribusi dengan berperan aktif dalam upaya menghidupkan kembali wisata di Sumatera Utara dengan kegiatan bermotor. (ril/bdh)

EPAPER