Sodomi Anak Tetangga, Pelaku Suka Sejenis Sejak SMA

oleh -169 views
DIAMANKAN: THV (kanan) diamankan setelah menyodomi anak tetangganya.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Pria berinisial THV (35) ditangkap karena melakukan sodomi kepada anak tetangganya yang berusia 14 tahun. Warga Sibolga ini mengaku sodomi korban karena suka sesama jenis sejak SMA.

“Perbuatan tersebut dilakukan tersangka sebagai pemuas hawa nafsu. Ketika sekolah di SMA, tersangka menyukai teman sejenis,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin.

BACA JUGA..  Kabur Saat Pengembangan, Pelaku Jambret Didor

Sormin mengatakan tersangka melakukan aksinya sudah beberapa kali sejak bulan Oktober 2020. Awalnya, tersangka yang melihat korban sedang bermain game online mengajaknya untuk datang ke kos.

“Di situ korban disodomi pertama sekali,” ucap Sormin.

Tersangka mengaku dia memberikan sejumlah uang kepada korban setelah melakukan aksinya.

“Setelah melakukan perbuatan tersangka memberi imbalan berupa uang kepada korban sekitar Rp2.000 atau Rp5.000,” kata Sormin.

Setelah mengetahui perbuatan tersangka, ibu korban melaporkan peristiwa ini ke kepolisian. Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian menangkap tersangka pada 8 Oktober 2021.

BACA JUGA..  Selalu Meresahkan Warga, Preman Dibekuk Tekab Polsek Medan Baru

Pelaku berhasil diamankan di sebuah rumah di Jalan Mawar, Sibolga. Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan tersebut sejak akhir 2020 hingga September 2021.

Pelaku dijerat dengan Pasal 76E jo pasal 82 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara,” ujar Sormin.(bbs/ras)

EPAPER