Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Komunitas Marga Sianturi

oleh -189 views

POSMETROMEDAN.com –  Kapolres Sergai (Serdangbedagai) sampaikan pesan Kamtibmas ke komunitas marga Sianturi, Jumat (29/10/2021) siang.

Acara silaturahmi yang dihadiri komunitas Batak marga Sianturi itu digelar di Pantai Pondok Permai, Desa Pantai Vermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai.

Kapolres AKBP Robin Simatupang SH MHum, dalam kesempatan tersebut  mengatakan jika situasi pandemi covid-19 di Kabupaten Sergai masih terkendali dengan baik dan dapat menekan angka penyebaran.

BACA JUGA..  PWRI Langkat di Lantik, Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

“Pemerintah terus berupaya jemput bola dalam vaksinasi, mudah-mudahan pada bulan Desember kita bisa mencapai 70% vaksin. Oleh sebab itu saya berharap keluarga seluruhnya dapat di vaksin, karna di vaksin bisa mencegah penyerangan covid-19,” terang Robin.

Dikatakan Robin, bahwa saat ini Pemerintah bersama TNI/Polri setiap hari ke sekolah dan desa untuk melaksanakan vaksin door to door. Dengan semua usaha yang kita lakukan diharapkan Kabupaten Sergai bisa menjadi zona hijau penyebaran covid-19.

BACA JUGA..  Dandim 0204 DS Hadiri Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-76

“Menjelang Natal dan Tahun Baru pemerintah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuat kegiatan yang mengundang kerumunan yang dapat menjadi klaster baru penyebaran covid-19,” tandas Robin.

Sementara Ketua Komunitas Batak Marga Sianturi, HP Sianturi mengatakan jika pihaknya mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Kami juga turut mensukseskan Program Vaksinasi dalam pencegahan covid-19. Kami berharap dengan tervaksinsasi seluruh masyarakat dan Zona bisa kembali hijau dan aktifitas bisa kita lakukan secara normal,” ungkap Sianturi. (gib)

BACA JUGA..  PT Karo Bumi Energi Penuhi Tuntutan Masyarakat Desa Kandibata

EPAPER