Prediksi Barcelona vs Alaves, Liga Spanyol 31 Oktober 2021

oleh -178 views
Prediksi Barcelona vs Alaves

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Barcelona vs Alaves, Barcelona, ​​yang terpuruk di posisi kesembilan di tabel La Liga, akan memulai hidup setelah Ronald Koeman dengan pertandingan kandang melawan Alaves pada Sabtu malam.

Raksasa Catalan memecat Koeman sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 1-0 Rabu dari Rayo Vallecano, dan bos Barcelona B Sergi Barjuan telah ditunjuk sebagai manajer tim utama untuk sementara.

Sebenarnya, kepergian Koeman pada Rabu malam tidak mengejutkan, dengan pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan berat di Camp Nou karena awal kampanye yang mengecewakan.

Presiden Barcelona Joan Laporta memutuskan untuk tidak memecat pelatih kepala setelah kekalahan 2-1 dari Real Madrid akhir pekan lalu, tetapi kekalahan hari Rabu di Rayo terbukti menjadi tindakan terakhir Koeman, dengan mantan bek tengah klub itu diduga diberitahu bahwa dia dibebaskan dari jabatannya. tugas selama penerbangan pulang dari Madrid.

Seperti yang disebutkan, bos Barcelona B Barjuan telah ditugaskan untuk sementara, dengan klub bekerja untuk menunjuk Xavi sebagai manajer jangka panjang mereka, dan gelandang legendaris dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan mantan timnya, meskipun keluar dari Al Sadd masih perlu disetujui.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Rekor empat kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan telah membuat tim Catalan mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka turun di posisi kesembilan dalam tabel saat ini.

Masih ada lebih dari cukup waktu untuk membalikkan musim, dan Xavi – jika dia datang – akan mewarisi skuad yang penuh dengan anak-anak muda berbakat dan yang pasti mampu mendorong papan atas klasemen dalam beberapa bulan mendatang dengan bimbingan yang benar.

Alaves akan ditugaskan untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada Barcelona akhir pekan ini, tetapi tim Basque menderita kekalahan 5-1 ketika mereka terakhir melakukan perjalanan ke Camp Nou pada bulan Februari.

Pasukan Javi Calleja sebenarnya adalah satu-satunya tim di La Liga yang belum pernah bermain imbang musim ini, setelah menang tiga kali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan mereka, yang membawa mereka sembilan poin dan membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Alaves harus penuh percaya diri memasuki pertandingan hari Sabtu, karena mereka telah mengambil poin maksimal dari dua pertandingan terakhir mereka, menang 2-0 di Cadiz akhir pekan lalu sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Elche pada hari Selasa, dengan Mamadou Loum menjaringkan satu-satunya gol pertandingan pada periode kedua.

El Glorioso sebenarnya berada di musim keenam berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi mereka telah mengakhiri dua musim terakhir di urutan ke-16 dan bisa menghadapi pertempuran melawan penurunan sekali lagi.

Jika diberi kesempatan, Alaves pasti ingin menangani Barcelona di bawah kepemimpinan Koeman karena masalah yang ada, dan perubahan di pucuk pimpinan bisa membuat tugas ini sangat sulit bagi tim tamu.

Barcelona masih memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Ansu Fati, Frenkie de Jong, Ronald Araujo, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele semuanya absen atau diragukan.

Pakaian Catalan tidak akan mau mengambil risiko, terutama dengan orang-orang seperti Fati, Pedri dan Dembele, jadi tidak akan mengejutkan melihat ketiganya absen sekali lagi.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Skuad harus serupa dengan yang tersedia melawan Rayo, tetapi diharapkan ada perubahan, dengan Yusuf Demir dan Gavi mendorong untuk terlibat dalam starting XI, sementara Sergi Roberto bisa pindah ke lini tengah, membuka pintu bagi Sergino Dest untuk turun. kembali ke posisi bek kanan.

Sedangkan untuk Alaves, Fernando Pacheco harus diganti saat melawan Elche karena masalah yang ia alami di tahap akhir pertandingan, tetapi kiper diharapkan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Tim tamu tidak memiliki masalah cedera lainnya, dan tidak akan mengejutkan melihat mayoritas XI yang terakhir kali diturunkan kembali turun ke lapangan di sini.

Namun, Calleja dapat memutuskan untuk menyegarkan timnya di beberapa posisi, dengan Toni Moya berpotensi masuk ke lini tengah, sementara Manu Garcia bisa mendapatkan tempat nomor 10.(red)

Prediksi Skor Barcelona vs Alaves: 2-1

EPAPER