Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan Cek Vaksin Pertama di PRSU

oleh -150 views

POSMETROMEDAN.com – Pelaksana tugas (Plt) Kabag Sumda Polrestabes Medan Kompol Baginda Sitohang, mengecek pelaksanaan Vaksinasi Polri dengan peserta 500 warga di PRSU Medan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing CII, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (19/9).

“Baik selamat siang rekan – rekan semua, saudara – saudara yang ada di jajaran Polrestabes Medan, khususnya Helvetia, Polsek Medan Helvetia. Hari ini saya untuk memantau ataupun mengecek pelaksanaan vaksin pertama yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan dengan menggunakan vaksin Polri hari ini sebanyak 500 masyarakat yang akan di vaksin,” terang Kompol Baginda Sitohang.

“Team vaksinator lengkap, masyarakat juga menjaga prokesnya, dan perlengkapan prokes juga lengkap, baik cuci tangan, maupun handsinitizer. Inilah yang diharapkan bila dalam pelaksanaan vaksinasi disemua Polsek tempat seperti ini, petugas nyaman dan masyarakat yang divaksin juga merasa nyaman. Dalam vaksinasi ini untuk sehat bukan untuk menjadi penyakit, makanya pelaksanaan vaksin ini saya nyatakan memang cukup baik dalam pelaksanaan di Polsek Medan Helvetia,” puji Kompol Baginda Sihotang.

BACA JUGA..  Polresta Deliserdang Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim

Baginda Sitohang yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dan Kanit Intel Iptu Mulyono, juga meminta bantuan media untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan.

Agar dapat menyadarkan masyarakat terkait pentingnya pelaksanaan Prokes. Dan perlu diketahui kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama tiga hari. (oki)

EPAPER