Gagal Bunuh Diri, Pasien RS Murni Teguh Bikin Sport Jantung

oleh -207 views
TERGANTUNG: Seorang pasien Murni Teguh tergantung di jendela setelah kakinya ditangkap seseorang saat coba bunuh diri.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Seorang pasien laki-laki berupaya mengakhiri hidup dengan terjun dari RS Murni Teguh. Namun upayanya gagal akibat kakinya ditangkap oleh seseorang.

Alhasil, pria ini tergantung di jendela rumah sakit. Situasi itu sontak membuat sport jantung warga yang sedang beraktifitas di sekitar rumah sakit. Situasi tersebut sempat direkam dan videonya beredar luas di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak laki-laki itu dalam posisi tergantung dengan kondisi kepala di bawah, kaki di atas.

BACA JUGA..  Sambangi Korban Kebakaran Pasar Lama Perbaungan, Bupati Sergai Turut Berduka

“Kejadiannya sekira pukul 17.30 WIB. Tiba-tiba sudah tergantung aja kami lihat laki-laki itu,” kata Lisa Zefanof, seorang saksi mata, Jumat (6/8/2021).

Lisa mengatakan, ada sekira 15 menit laki-laki tersebut tergantung di jendela. Seorang pria yang ada di dalam kamar perawatan tampak memegangi kaki pasien tersebut. “Istighfar semua orang yang melihat kejadian ini,” kata Lisa.

BACA JUGA..  Ratusan Kios Pajak Lama Perbaungan Terbakar

Saksi mengatakan, dirinya tidak tahu pasti apakah pasien yang hendak bunuh diri itu terpapar Covid-19 atau tidak. Yang pasti, kata Lisa, kejadian itu berlangsung di RS Murni Teguh. Banyak saksi lain yang melihat dan merekam kejadian mengerikan ini.(tbn/ras)

EPAPER