Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kodim 0204 DS Bagikan 1500 Paket Sembako

oleh -126 views

POSMETROMEDAN.com – Dandim 0204 DS mengerahkan sejumlah Personel TNI Kodim 0204 DS membagikan 1.500 paket sembako, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pelepasan penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Jackie Yudhantara S.Sos, M.Han di Makodim 0204 DS kepada masing-masing personel, Kamis (19/8/2021).

Dandim 0204 DS Letkol Kav Jackie Yudhantara menyebutkan, bantuan sembako disalurkan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0204 Deli Serdang, meliputi Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

BACA JUGA..  27 Paket Proyek di ULP Kota Medan Ditender Ulang, Burhanuddin: Jangan Timbulkan Kesan Bagi bagi Kue

“Sebanyak 1.500 paket sembako kita salurkan hari ini kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 0204 DS, sebagai rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, perlu kita bangun, saling membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dalam situasi saat ini,” ungkap Dandim.

Disebutkan Dandim, penyebaran virus covid-19 saat ini tentu saja memunculkan situasi ekonomi yang tidak menentu bagi masyarakat. Hingga banyak yang terkena dampak atau penurunan pendapatan secara ekonomi karena berbagai pembatasan kegiatan masyarakat.

BACA JUGA..  Kenalan Via MiChat, Pria Hidung Belang Digasak Wanita Bokingan

“Bantuan paket sembako langsung diantar kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 oleh para Babinsa Kodim 0204 DS ke wilayah binaannya masing masing, Sekarang saatnya saling peduli dengan membantu sesama. Masyarakat membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, baik berupa sembako atau bantuan apapun,” Pungkasnya.

Dandim juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan Pemerintah. Salah satunya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Berhasil Temukan Anak Hilang

“Pencegahan penyebaran virus corona diawali dari kita masing-masing dengan tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan, itu yang paling penting,” tutup Dandim. (asw)

EPAPER