Polres Asahan Vaksin Massal 1647 Warga

oleh -123 views

POSMETROMEDAN.com – Polres Asahan melaksanakan vaksinasi dosis II kepada 1647 warga yang dilaksanakan di dua lokasi, Jum’at (23/07/2021)pagi.

Dua lokasi tersebut yaitu di Aula Kantor PTPN III Bandar Selamat, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan dan Aula Kantor PT Bridgestone Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi pada hari jumat tanggal 23 Juli 2021 terlaksana dengan lancar berkat kerja sama antara Polres Asahan & TNI dengan Pemkab Asahan dalam upaya mencegah penularan Covid 19.

BACA JUGA..  Alumni AKABRI 1998 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara di Sumut

“Kita sebagai personil Polri, wajib mengawal, mensosialisasikan serta mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan Covid-19. Karena itu, kita melaksanakan pengamanan vaksinasi massal dosis II di dua lokasi,” ucap Kapolres.

Putu menambahkan, petugas vaksinasi massal dosis dua tersebut terdiri dari dua tim, dengan sasaran antara lain tenaga pendidik, masyarakat dan lansia,

BACA JUGA..  Kapolda Sumut Hadiri Vaksinasi Massal di Mandailing Natal

“Sedangkan, total jumlah masyarakat yang berhasil divaksin hari ini sebanyak 1647 orang dan 3 tidak divaksin karena hipertensi,” pungkas mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Dandim 0208/As, Letkol INF.Sri Marantika Beruh,  Manejer PTPN III Bandar Selamat Hendra Siswanto. (gib)

BACA JUGA..  Berprestasi, Kapolres Sergai Berikan Reward Kepada Kasatlantas

EPAPER