Lompat dari Jembatan Sungai Deli, Kepala Pecah, Kwek Hua Bin Tewas

oleh -349 views
TEWAS: Seorang pria tua etnis Thionghoa bernama Kwek Hua Bin (73) ditemukan tewas mengenaskan di bawah jembatan Sungai Deli Medan, Minggu (25/7/2021) pagi.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com-Seorang pria tua etnis Thionghoa bernama Kwek Hua Bin (73) ditemukan tewas mengenaskan di bawah jembatan Sungai Deli Medan, Minggu (25/7/2021) pagi. Penduduk Taman Platina Blok CC, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli, ini meregang nyawa dalam kondisi kepala pecah.

Diduga kuat korban sengaja mengakhiri hidup dengan melompat dari jembatan. Saat peristiwa terjadi, warga yang tengah beraktivitas berduyun-duyun datang ke lokasi kejadian.

Beberapa di antara warga ada yang merekam korban saat masih berada di pinggiran sungai. Sementara itu, warga lainnya cuma bisa menonton dari atas jembatan.

BACA JUGA..  Ratusan Kios Pajak Lama Perbaungan Terbakar

Peristiwa ini pun sempat bikin arus lalu lintas di sekitar lokasi terganggung. Tak sedikit pengguna jalan, khususnya pengendara yang berhenti ingin melihat, karena penasaran melihat keramaian di jembatan dan bantaran sungai.

Menurut saksi, sebelum ditemukan tewas, Kwek Hua Bin sempat terlihat berjalan seorang diri di atas jembatan. Belum diketahui alasan pastinya, korban langsung naik ke atas besi jembatan dan melompat ke dalam sungai.

BACA JUGA..  144 Kios Pasar Lama Perbaungan Terbakar

“Kepala korban langsung terbentur dinding beton yang ada di sungai, korban langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah,” ungkap warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Kanit Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa banyak memberikan keterangan terkait kasus ini.

Andi juga belum bisa memastikan, apakah korban murni bunuh diri atau ada orang yang mendorong. Hanya saja, kata Andi, pagi tadi pihaknya menerima laporan ada laki-laki lompat ke Sungai Deli.

BACA JUGA..  Minibus Betahamu Kecelakaan, Boru Matondang Tewas, 3 Penumpang Lain Luka

“Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Kasusnya sendiri masih diselidiki,” kata Andi, Minggu siang, sembari menyebut, korban ditemukan di pinggir aliran Sungai Deli Jalan Platina Raya, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli.

Belum jelas pasti kenapa korban bisa terjun bebas dari atas jembatan. (bbs/ras)

EPAPER