Prediksi Makedonia Utara vs Kazakhstan, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

oleh -309 views
Prediksi Makedonia Utara vs Kazakhstan, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Makedonia Utara vs Kazakhstan, Makedonia Utara akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum Euro 2020 pada hari Jumat, menjamu Kazakhstan dalam pertandingan persahabatan di Toše Proeski National Arena di ibukota mereka, Skopje.

Ini akan menjadi penampilan pertama tim Balkan di turnamen besar. The Lions akan bersemangat untuk membuat tanda, yang telah ditarik bersama Austria, Ukraina dan Belanda di Grup C.

Untuk menambahkan lebih banyak angin ke layar mereka, tim Igor Angelovski juga membuat awal yang cerah untuk kualifikasi Piala Dunia mereka. Mereka telah menang dua kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk kemenangan tandang 2-1 yang menakjubkan ke Jerman.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Mereka tidak bisa dianggap enteng dan Makedonia akan berharap untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan melawan Kazakhstan.

Hawks, peringkat 62 tempat di bawah Makedonia, memiliki musim panas gratis di depan mereka. Mereka mencari untuk mendapatkan hasil positif sebelum melanjutkan kualifikasi Piala Dunia mereka akhir tahun ini, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada September 2020.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Makedonia Utara dan Kazakhstan.

Pelatih kepala Igor Angelovski memainkan susunan pemain yang tangguh melawan Solvenia, tetapi mungkin masih membuat beberapa perubahan.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Ivan Trichkovski mungkin mulai di depan bersama Goran Pandev, menurunkan Aleksandar Trajkovski ke bangku cadangan. Sementara itu, pemain muda Darko Churlinov mungkin akan menjadi starter di lini tengah.

Sebagai perbandingan, pelatih kepala Talgat Baysufinov telah menunjuk skuad yang relatif tidak berpengalaman, termasuk lima pemain yang belum bermain.

Hanya dua orang Kazakh dari samping yang melakukan perdagangan mereka di luar negeri – Vladislav Vasiliev dan Aleksey Shchotkin.

Makedonia Utara akan berusaha menebus hasil imbang mengecewakan mereka dengan Slovenia di pertandingan terakhir mereka.

Dengan lebih dari 10 hari tersisa sebelum debut Euro mereka, tim tuan rumah mungkin menurunkan tim yang kuat sebelum memotong dan mengubah setelah jeda.

BACA JUGA..  Prediksi Indonesia vs UEA, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Kemenangan untuk Lions tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin.(red)

Prediksi SUsunan Makedonia Utara vs Kazakhstan:
Makedonia Utara (3-4-1-2): Mencuri Dimitrievski; Darko Velkovski, Egzon Bejtulai, Visar Musliu; Ferhan Hasani, Daniel Avramovski, Boban Nikolov, Darko Churlinov; Eljif Elmas; Goran Pandev, Aleksandar Trajkovski.

Kazakstan (3-4-2-1): Stas Pokatilov; Aleksandr Marochkin, Nuraly Alip, Sergey Maliy; Marat Bystrov, Askhat Tagybergen, Aybol Abiken, Elkhan Astanov; Azat Nurgaliev, Daniyar Usenov; Abat Ayembetov.

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Kazakhstan: 3-1

EPAPER