Wolverhampton vs Manchester United, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

oleh -145 views
Wolverhampton vs Manchester United, Prediksi Liga Inggris 23 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Wolverhampton vs Manchester United, Nuno Espirito Santo akan memimpin Wolverhampton Wanderers untuk terakhir kalinya akhir pekan ini, dengan pelatih asal Portugal itu mundur sebagai pelatih kepala setelah bentrokan dengan Manchester United.

Wolves tahu bahwa kemenangan pada hari Minggu akan menjamin posisi ke-12 di tabel Liga Premier, sementara Man United akan mengakhiri kampanye 2020-21 di tempat kedua terlepas dari hasil di Molineux.

Ada spekulasi seputar masa depan Nuno dalam beberapa bulan terakhir, tetapi konfirmasi resmi sekarang telah tiba bahwa pemain berusia 47 tahun itu akan meninggalkan Wolves pada akhir kampanye dengan persetujuan bersama.

Pelatih asal Portugal itu hanya menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun pada September lalu, setelah membawa Wolves finis di posisi ketujuh berturut-turut di papan atas Inggris, tetapi itu merupakan musim yang mengecewakan bagi mantan juara Championship, dengan total 45 poin. meninggalkan mereka di posisi ke-12.

Wolves tidak dapat finis lebih tinggi dari posisi 12, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-15 dan oleh karena itu posisi mereka dapat berubah pada akhir pekan terakhir musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kekalahan berturut-turut dari Tottenham Hotspur dan Everton, sementara mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan Man United di semua kompetisi.

Wolves telah berjuang untuk konsistensi di Molineux musim ini, menang tujuh kali, seri empat kali dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan Liga Premier mereka, tetapi mereka akan bertekad untuk memberi Nuno kartu merah yang kuat dalam pertandingan ini.

Adapun Man United, akan adil untuk mengatakan bahwa mata mereka tertuju pada final Liga Europa minggu depan, dengan pertandingan hari Minggu tidak berarti apa-apa bagi juara Inggris 20 kali itu dalam skema besar.

Setan Merah berhasil mengamankan tempat kedua di klasemen Liga Premier meski telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dari Leicester City dan Liverpool sebelum bermain imbang 1-1 dengan Fulham di pertandingan terakhir.

Man United mungkin akan senang bisa kembali ke jalan akhir pekan ini, karena mereka kembali tampil luar biasa dalam perjalanan mereka, tetap tak terkalahkan dalam 18 pertandingan, mencatat 11 kemenangan dalam prosesnya.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Ole Gunnar Solskjaer telah menyarankan bahwa akan ada perubahan untuk pertandingan ini menjelang final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei.

Raksasa Inggris tidak akan ingin memasuki pertandingan dengan Yellow Submarine karena hasil mengecewakan lainnya, dan mereka akan berusaha menjadikannya liga ganda atas Wolves, setelah mencatat kemenangan 1-0 pada pertandingan sebaliknya di Old Trafford pada bulan Desember.

Serigala lagi akan kehilangan Raul Jimenez, Pedro Neto, Jonny dan Daniel Podence karena cedera, sementara Owen Otasowie tidak mungkin tersedia untuk seleksi di Molineux.

Nuno bisa membuat perubahan pada tim yang dimulai melawan Everton, dengan Romain Saiss, Fernando Marcal, Rui Patricio, Leander Dendoncker dan Vitinha semuanya berada di antrean untuk tempat di XI.

Namun, masih akan ada tampilan yang familiar, dengan Conor Coady, Ruben Neves, Adama Traore dan Joao Moutinho akan tampil untuk tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Adapun Man United, Harry Maguire masih absen karena cedera pergelangan kaki, dan pemain internasional Inggris itu menghadapi perjuangan berat untuk bisa tampil di final Liga Europa.

Anthony Martial dan Phil Jones juga masih absen, tetapi Fred, Scott McTominay dan Daniel James telah diizinkan untuk bermain menyusul masalah baru-baru ini.

Seperti disebutkan, Solskjaer telah mengisyaratkan perubahan akhir pekan ini, yang berarti bahwa pemain seperti Alex Telles, Juan Mata, Nemanja Matic, Amad Diallo dan Donny van de Beek dapat diberikan menit-menit penting.

David de Gea dapat mempertahankan posisinya, sementara itu, karena pemain internasional Spanyol kemungkinan akan memulai final Liga Europa, dengan masa depan Dean Henderson dipertanyakan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Manchester United:
Wolverhampton : Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Vitinha; Traore, Silva

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Tuanzebe, Telles; Matic, Van de Beek; Amad, Mata, James; Rashford

Prediksi Skor Wolverhampton vs Manchester United: 1-2

EPAPER