Angers vs Lille , Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -92 views
Angers vs Lille , Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Angers vs Lille, Stade Raymond Kopa bisa menjadi tuan rumah perayaan gelar Ligue 1 Lille minggu ini, dengan asumsi bahwa mereka bisa mengalahkan Angers di hari terakhir musim ini.

Les Dogues unggul satu poin dari Paris Saint-Germain di puncak, sementara Angers yakin akan bertahan dan tidak punya apa-apa selain kebanggaan bermain untuk akhir pekan ini.

Setelah 10 tahun, 415 pertandingan dan medali runner-up Piala Prancis, masa jabatan mengagumkan Stephane Moulin di bangku cadangan Angers akan berakhir akhir pekan ini saat ia bersiap untuk mundur dari jabatannya di Scoistes, tetapi itu belum menjadi perpisahan yang dilakukan oleh atlet ke-53 itu. tahun telah berlalu sejauh ini.

Peluang klub untuk finis di babak teratas sekarang sudah mati dan kemenangan atas tim bawah tanah Dijon awal bulan ini tidak banyak mengangkat semangat mereka, karena tim Moulin dengan cepat kembali ke jalan yang kehilangan dengan kekalahan 3-2 dari Marseille di akhir bulan. gameweek.

Les Scoistes berhasil bangkit dari dua gol Arkadiusz Milik untuk menyamakan skor melalui Mathias Pereira Lage dan Romain Thomas, tetapi Milik menyelesaikan hattricknya dari titik penalti jauh ke dalam waktu tambahan untuk membuat Angers merusak apa yang seharusnya terjadi.

BACA JUGA..  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Scoist yang berada di posisi ke-12 tidak dapat diseret ke dalam pertarungan untuk bertahan hidup pada tahap yang sangat terlambat ini dan hanya dapat finis setinggi 10 jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi rekor Angers melawan tim-tim pemuncak meja membuat bacaan yang menyedihkan, seperti yang mereka alami. kalah 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang memulai pekan pertandingan di puncak.

Dengan orang-orang seperti Stephane Bahoken dan Lois Diony menyumbang 39 gol liga musim ini – terendah kedua di divisi ini di depan Dijon – pengganti Moulin tidak lagi bekerja untuknya saat ia berusaha untuk menyalakan kembali serangan Scoistes yang terkadang ompong dan mendorong untuk a peringkat 10 teratas istilah berikutnya.

Sembilan puluh menit memisahkan Lille dari mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain di papan atas, dan sementara takdir gelar mereka masih di tangan mereka sendiri, kebuntuan tanpa gol dengan Saint-Etienne pekan lalu telah menyebabkan sedikit ketidakpastian merayap masuk sebelum minggu pertandingan terakhir.

Pemimpin liga digagalkan oleh penjaga gawang Verts yang sedang naik daun, Etienne Green, yang reaksi cepatnya mencegah Yusuf Yazici menyelesaikan pertandingan dengan tendangan bebas di akhir pertandingan di Stade Pierre-Mauroy, dan Lille mengumpulkan satu dari empat poin yang diperlukan untuk angkat piala tinggi-tinggi.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Pasukan Christophe Galtier mematahkan angka 80 poin dengan hasil imbang itu, tetapi penampilan dominan PSG melawan Reims berarti bahwa juara bertahan telah memangkas jarak di puncak menjadi hanya satu poin, jadi tanggung jawab ada pada serangan kuat Lille di Burak Yilmaz dan Jonathan David. untuk menyelesaikan pekerjaan akhir pekan ini.

Sebuah kesalahan kecil melawan Saint-Etienne tidak memerlukan tombol panik untuk ditekan, dan Lille melakukan perjalanan ke Angers dalam empat kemenangan beruntun di laga tandang, dengan kekalahan 3-2 di Brest pada November mewakili satu-satunya saat tim Galtier itu. kalah di laga tandang di Ligue 1 musim ini.

Angers berhasil mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 di Lille pada bulan Januari, tetapi mereka menderita tiga kekalahan beruntun dari Les Dogues sebelum itu, dan hasil panen Galtier hampir tidak terlihat dari sisi yang akan membiarkan gelar lolos dari genggaman mereka. .

Angers lynchpin Lassana Coulibaly menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingan akhir pekan ini, sementara cedera paha Ibrahim Amadou juga memaksa tangan Moulin di tengah lapangan.

Duo defensif Ismael Traore dan Abdoulaye Bamba tetap keluar dari pertarungan, sementara Vincent Manceau muncul sebagai keraguan baru dengan cedera lutut, tetapi Souleyman Doumbia telah pulih dari cedera kaki.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Doumbia bisa dipaksa untuk mengisi posisi bek kanan jika Manceau dan Bamba absen, sementara Lage dan Bahoken sama-sama berharap untuk menggantikan Farid El Melali dan Diony di sepertiga akhir.

Andalan pertahanan Lille Jose Fonte akan dipaksa absen dalam pertandingan yang menentukan musim ini karena skorsing, sehingga Tiago Djalo muda akan bermitra dengan sesama pemain berusia 21 tahun Sven Botman di jantung pertahanan tim tamu.

Isaac Lihadji – yang tidak dalam posisi apa pun untuk memulai – adalah satu-satunya yang absen untuk Galtier, yang harus menghindari godaan untuk mengocok paket meski kehilangan dua poin di pekan ke-37.

Oleh karena itu, Boubakary Soumare yang terkait dengan Leicester City harus mempertahankan tempatnya di ruang mesin bersama Benjamin Andre, karena Yazici memainkan peran kedua setelah David dan Yilmaz sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Angers vs Lille :
Angers : Bernardoni; Doumbia, Thomas, Pavlovic, Capelle; Mangani, Bobichon; Thioub, Fulgini, Lage; Bahoken

Lille : Maignan; Celik, Djalo, Botman, Reinildo; Araujo, Andre, Soumare, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Angers vs Lille : 1-1

EPAPER