Tingkatkan Kepedulian Masyarakat, FKPPAI Sumut Gelar Baksos Bagi Takjil Dan Bukber di Cafe Dapoer Djeng Isma

oleh -121 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM– Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Provinsi Sumatera Utara dalam meningkatkan kepedulian masyarakat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan Takjil kepada pengguna jalan, (minggu 2/5/21).

Bertempat jalan lintas umum depan PAM Tirtanadi sunggal giat bagi takjil dilaksanakan bersama dimulai pukul 16.30 dan berakhir 17.30.


Waktu kurang lebih 1 jam itu dimanpaatkan praktisi pengobat alternatif yang tergabung dalam fkppai terdiri dari DPD dan DPC membagikan takjil kepada siapa yang melintas ditempat tersebut.

Penngguna jalan yang sedang melintas mengendarai speda motor, becak dan mobil tampak tak mau ketinggalan mengambil takjil yang dibagi-bagikan kumpulan paranormal sumut.

Sedikitnya 500san bungkus takjil yang bersumber dana dari sumbangan list anggota dan pengurus DPD sumut DPC Medan, DPC Deli Serdang dan Karo telah direalisasikan sore itu.

Usai memberikan takjil (Baksos) seluruh peserta melanjutkan kumpul di Caffe Dapoer Djeng Isma untuk menghadiri Buka Puasa Bersama (Bukber). “Kami pengurus DPD sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan sumbangan ikhlas untuk acara ini.” Ujar Ilyas Nasution SPd atau biasa dipanggil Abah Kibayusejati Ketua DPD FKPPAI Sumatera Utara.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan Baksos dilaksanan setiap bulannya dalam bentuk melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat dititik-titik yang telah disepakati.

Bedanya giat pada bulan Ramadhan fkppai membagikan takjil ke masyarakat, dengan dana yg diambil dari sumbangan ikhlas anggota dan pengurus dpd dan dpc, pungkas Abah Kibayu.(*/min)

EPAPER